• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polsek Pandawan Berhasil Meringkus Pelaku Penganiayaan

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 4 Maret 2018 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif, Unit Reskrim Polsek Pandawan melaksanakan kegiatan pengungkapan kasus Penganiayaan yang mengakibatkan luka.
Korban Kamarullah, 52 thn, wiraswasta, Ds. Kambat Utara Rt.002/ 001 Kec.Pandawan Kab. Hulu Sungai Tengah.

Dengan pelaku berinisial RM, 25 thn, Wiraswasta, Ds. Kayu Rabah RT 004 /002 Kec. Pandawan, Kab. Hulu Sungai Tengah.

Kejadiannya penganiayaan ini terjadi pada hari jum’at tanggal 2 maret 2018, dengan melakukan penyelidikan yang dilakukan oleh unit Reskrim polsek pandawan diketahui tersangka berada di sekitar Pelabuhan Trisakti Banjarmasin dan langsung dilakukan penangkapan, sabtu (3/3/2018)
“Kejadiannya kemaren pada hari Jumat tanggal 2 maret 2018 sekitar 17.30 wita” kata Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H.

Penganiayaan tersebut terjadi saat korban sedang berada dipinggir jalan umum disamping warung milik sdr. Alan disimpang empat Desa Palajau rt. 08 /01 kec. Pandawn kab.HST tiba-tiba datang tersangka RM dan terjadi cekcok mulut antara korban dan tersangka kemudian korban langsung menampar wajah tersangka sebanyak 1 ( satu ) kali diwajah tersangka lalu tersangka langsung mengambil 1 ( satu ) bilah senjata tajam jenis pisau penusuk yang sebelumnya disimpan di pinggang dan langsung menusukan ke arah perut sebelah kiri korban setelah itu korban berusaha melarikan diri namun tersangka tetap mengejar korban sehingga korban terjatuh ketanah dan sewaktu tersangka mau melakukan penusukan kembali terhadap korban masyarakat sekitar melerai kejadian tersebut kemudian tersangka kabur melarikan diri.

“TKP berada di Pinggir jalan umum di samping warung milik sdr. AlAN simpang empat Desa Palajau rt. 008 / 001 kec Pandawan kab HST” ungkap Sabana.

“Tersangka melakukan penganiayaan terhadap korbanhanya sendiri saja” jelas Sabana.

“Dan pada hari jumat tanggal 2 maret skj 21.30 wita korban datang kekantor polsek pandawan untuk melaporkan penganiayaan yang korban alami pada saat itu” kata sabana

“Barang bukti yang diamankan berupa 1 ( satu ) bilah pisau penusuk lengkap dengan kompangnya dan pelaku akan dijerat dengan pasal 351 KUH Pidana karena telah melakukan tindak Pidana Penganiayaan yg mengakibatkan luka.” tegas Sabana.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.