• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres HST Sosialisasikan E-Tilang di Pasar Keramat Barabai

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 12 Mei 2017 0 komentar

WhatsApp Image 2017-05-12 at 08.16.34

Polres Hulku Sungai Tengah, Kaurbinops Lantas Polres HST Ipda Rojikin dalam kegiatan Preemtif mendukung operasi Kepolisian Terpusat Patuh Intan 2017 pada Jumat (12/5/2017) pukul 08.00 wita di pasar Keramat Barabai berbaur dengan para pedagang maupun pengunjung pasar untuk menyampaikan terkait pemberlakuannya operasi Patuh Intan 2017 di lingkup Polres HST.

Didampingi Kanit dikyasa Bripka Syahruji dan anggota anggota Lantas memberikan penyuluhan terhadap pengunjung pasar secara stasioner, diharapkan dalam penyuluhan ini warga mengerti bahwa di kabupaten Hulu Sungai Tengah telah diberlakukanya E-Tilang.

Operasi patuh yang diberlakukan sejak tanggal 09 -22 Mei 2017 nantinya dapat menjadi tolak ukur kepatuhan masyarakat Barabai dalam mentaati peraturan Lalulintas yang ada dalam kehidupan bersosial setiap harinya.

WhatsApp Image 2017-05-12 at 08.16.36

Kapolres HST melalui KBO Lantas Ipda Rojikin menghimbau warganya “Masyarakat Barabai diera perkembangan alat transportasi diharapkan lebih mematuhi peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, Apabila melanggar dan mendapatkan Tilang dari petugas kami, silahkan minta blangko biru apabila ingin membayar melalui E-Tilang” terangnya.

Pemahaman tentang E – tilang juga diberikan oleh Bripka Syahruji, dimana kemudahan dalam pembayaran denda Tilang tanpa harus menjalani sidang di pengadilan. “Selesai dibayar melalui Bank yang ditunjuk, barang bukti langsung kami serahkan kepada pelanggar” jelasnya. (Hu)