• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah, Dalam rangka Study Kelayakan maka Tim Rorena Polda Kalsel mengunjungi Polsek – Polsek Jajaran yang ada di Polres Hulu Sungai Tengah, Kamis (8/2/2018).

Tim Rorena Polda Kalsel ini dipimpin oleh AKBP H. Syamsudin beserta 4 orang anggota Rorena Polda Kalsel. Dalam pelaksanaan kegiatan, Tim Rorena didampingi Kabag Ren Polres Hst Kompol H. Syamsudin, S.E. dan Paur Progar Aipda Eko Susanto.

Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa Tim dari Rorena Polda Kalsel tiba di Polres HST pada pagi tadi.

“Untuk hari ini Polsek yang pertama menerima kunjungan adalah Polsek Limpasu, Polsek Batang Alai Utara, Polsek Batang Alai Selatan” kata Sabana

“Kemudian siangnya baru dilanjutkan ke Polsek Pandawan, Polsek Batu Benawa dan Polsek Hantakan” lanjut alumni Akpol 1999 itu.

Kegiatan ini bertujuan untuk melihat sebatas mana kelayakan ruang pelayanan SPKT yang ada di Polsek Jajaran Polres HST. Setelah itu nanti tim akan menganev kegiatan tersebut dan akan dilakukan pembenahan terhadap ruangan – ruangan pelayananan kepolisian tersebut agar lebih baik dan sesuai dengan standar operasional.

“Rencana kegiatan besok pada hari jum’at, Tim Rorena Polda Kalsel melaksanakan study kelayakan di Polres HST dan dilanjutkan ke Polsek Labuan Amas Utara, Polsek Labuan Amas Selatan dan Polsek Haruyan” ujar Kapolres HST

“Untuk Polres HST yang menjadi sasarannya adalah ruang SPKT yang akan di renovasi, rehab rumah dinas dan pembangunan gudang barang bukti yang berada di Asrama Polisi Pagat II” ungkap Sabana.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah Sabana Atmojo