• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah, Jiwa kebersamaan dan rasa tanggungjawab diperlihatkan Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.sos, S.I.K dengan turun langsung kelapangan untuk mengecek anggota yang melaksanakan pengamanan di tempat – tempat Wisata yang ada di wilayah Hukum Polres HST, kegiatan pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Kepolisian Ramadniya Intan 2017.

Pengamanan terhadap masyarakat yang liburan pada saat lebaran Idul Fitri 1438 H ini mendapatkan dukungan moril dari Kapolres langsung, “Dukungan moril ini untuk menyemangati personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Kapolres.

IMG_20170628_021345

Sikap kepedulian sesama yang patut dipupuk seperti halnya anggota piket yang membantu masyarakat dengan suka rela mendorong mobil mogok pengunjung taman Wisata Pagat di tengah tanjakan.

Jumlah tempat wisata yang diamankan Polres HST ada 5 titik yaitu Taman Wisata Pagat di Kec. Batu Benawa, Taman Wisata Baruh Bunga di Desa Waki, Taman Wisata Manggasang di Kec. Hantakan, Taman Wisata Air Panas di Kec. Hantakan dan Taman Wisata Log Laga di Kec. Haruyan. Dari keseluruhan tempat wisata itu jumlah pengunjung kurang lebih 4.000 orang dan jumlah personel gabungan Polri, TNI dan Pol PP yang melakukan pengamanan sebanyak 84 Personel. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar.

Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos., S.I.K. melalui Kabag Ops Kompol Ukkas M. Kitta, S.H membenarkan kegiatan ini, “Pengamanan ini untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang melaksanakan liburan lebaran Idul Fitri 1438 H di tempat wisata” tegasnya. (Hu)