• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres HST Gelar Yasinan dan Doa Bersama

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 4 Februari 2018 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Bertempat di ruang Loby Polres HST telah dilaksanakan kegiatan Yasinan, Do’a Bersama dan Syukuran Polres HST, Minggu (4/2/2018) sekitar jam 08.30 Wita.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Waka Polres HST Kompol Sarjaini , Para Kabag, Kasatfung, Kapolsek Jajaran, Kasi, Perwira dan anggota Polres HST serta Panti Asuhan Al Ittihad.

Kegiatan Yasinan dan Do’a Bersama ini diisi dengan ceramah agama dengan mengundang Ustad KH. Abdul Gafar dari Kecamatan Batu Benawa Kab. HST, yang dalam ceramahnya beliau menyampaikan beberapa hal yang diantaranya sebagai berikut :

Ada empat sifat yang harus dimiliki yakni :
1. Mempuyai rumah yang luas ( pengetahuan tidak dangkal )
2. Pakaian yang elok ( Akhlak / Budi Pekerti yang mulia )
3. Kendaraan yang cepat ( punya Amalan )
4. Lampu yang slalu menyala ( punya ilmu )

Pada akhir acara diadakan Do’a bersama dan pemberian santunan kepada Anak Yatim Piatu. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mendoakan agar petugas Polres HST dan Jajarannya saat melaksanakan bertugas selalu diberikan keberkahan dan amanah dalam melayani masyarakat.

Terkait kegiatan keagamaan tersebut, Kapolres Hulu Sungai Tengah Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. mengatakan, “Dengan adanya kegiatan ini semoga dapat dijadikan sarana untuk meningkatkan iman dan taqwa serta rasa syukur kita terhadap Alloh SWT. Kita juga berdoa, semoga ini membawa keberkahan untuk kita semua dan wilayah hukum Polres HST menjadi wilayah yang aman, nyaman dan kondusif,” jelasnya.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres HST, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres HST, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Sabana Atmojo.