• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres HST Gelar Wasrik ke Polsek Batara, BAS dan Limpasu

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 17 Oktober 2017 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Untuk mengetahui sejauh mana kinerja Polsek jajaran, maka Polres HST melaksanakan kegiatan pengawasan kinerja Polsek jajaran. Kegiatan ini dipimpin oleh Paur Sarpras Iptu Jhoni Asmoro ( mewakili Kabag Sumda) dengan didampingi oleh Kasiwas, Kasi Propam, Kaur Binops Reskrim, Staf Bagren, Staf Binmas, Staf intelkam dan Staf Sat Sabhara. Senin ( 16/10/2017 ) sekitar jam 09.30 wita

Polsek yang akan dilaksanakan pengawasan kinerja adalah Polsek Batang Alai Utara, Polsek Limpasu dan Polsek Batang Alai Selatan. Pelaksanaannya berupa pengawasan dan pemeriksaan administrasi tentang aspek Perencanaan, Pengorganisasian dan Manajemen di bidang manajemen Operasional, kegiatan satuan fungsi yang ada Polsek, pemeriksaan identitas anggota, Senpi serta pemeriksaan ranmor dinas baik sepeda motor maupun mobil patroli.

Setelah pemeriksaan, kegiatan dilanjutkan dengan Sosialisasi Perkap Nomor 9 Tahun 2017 dan Perkap Nomor 10 Tahun 2017.  Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek, para Kanit Polsek dan anggota Polsek.  Kemudian acara diakhiri dengan penyerahan fotocopy Perkap kepada para Kapolsek. Kegiatan pengawasan kinerja berakhir sekitar jam 13.30 wita, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan lancar.

Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos., S.I.K. melalui Ps. Kasi Propam Aiptu Iwan Suwarna mengatakan, “Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menganalisa dan mengevaluasi sejauh mana kinerja yang telah dilaksanakan oleh Polsek jajaran dan sejauh mana capaian pelaksanaan kinerja Polsek terhadap kebijakan-kebijakan pimpinan yang telah disampaikan” jelasnya. (Hu)

Tagline, Polda Kalsel, Polres HST, Polres Hulu Sungai Tengah, Polres HSS, Polres Hulu Sungai Selatan, Polres Kotabaru, Kapolres Kotabaru.