• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres HST Gelar Upacara Peringatan HUT RI ke 72

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 17 Agustus 2017 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke 72 dengan tema Kerja Bersama, maka Polres HST menggelar Upacara. Upacara Peringatan HUT RI ke 72 tersebut dilaksanakan di Halaman Polres HST pada Kamis (17/8/2017) jam 07.00 Wita. Kegiatan upacara ini dipimpin oleh Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos., S.I.K. dengan peserta Upacara anggota Staf, Sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Intelkam, Sat Reskrim dan PNS Polres Hulu Sungai Tengah serta dihadiri oleh Waka Polres Hulu Sungai Tengah, Para Kabag, Kasatfung, Kasi dan Perwira Polres HST.

Dalam sambutannya, Kapolres HST selaku Inspektur upacara menyampaikan amanat dari Kapolri Jenderal Polisi M Tito Karnavian, yaitu Polri sebagai pelopor penggerak revolusi mental di ruang publik dengan memberantas praktek-praktek pungutan liar, mafia fungsi pelayanan, termasuk dalam sistem rekrutmen anggota Polri. Tingkakan koordinasi dan kerjasama dengan segenap instansi terkait maupun stakeholders lainnya. Guna perbaikan mutu dan kualitas pelayanan masyarakat dengan memberikan layanan yang mudah, sederhana, tidak berbelit, prosedur jelas serta menghindari praket percaloan disetiap fungsi pelayanan

Setelah kegiatan Upacara dilanjutkan dengan pemberian reward terhadap 3 Anggota Polres HST dan Polsek Jajaran yang berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian. Pemberian penghargaan saat ini merupakan salah satu bentuk ucapan terima kasih pimpinan kepada personil berkat prestasi dan kinerja yang baik serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi yang diberikan kepada kesatuan sehingga berdampak baik dan tingkat kepuasan masyarakat terhadap institusi Polri semakin meningkat.

“Mereka Patut diberikan Reward sebagai bentuk perhatian dari dinas atas kinerja yang luar biasa untuk memajukan Polri khususnya Polres HST” ungkap Kapolres HST. (Hu)