• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah, Dalam rangka menyambut Malam Tahun Baru 2018 dan Korp Raport Personil Polres HST, maka digelar acara syukuran di Halaman Mako Polres HST, Minggu (31/12/2017) sekira jam19.15 wit.

Acara syukuran ini dihadiri oleh Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Dandim 1002 / Barabai atau yang mewakili, Waka Polres HST Kompol Sarjaini, Para Kabag, Para Kasat Polres HST, Para Perwira Polres HST, Perwira Kodim 1002 / Barabai, seluruh anggota Polres HST, anggota Sat Pol PP Kab. HST dan Saka Bhayangkara.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres HST dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “Kegiatan syukuran ini kita laksanakan untuk memohon Do’a semoga pelaksanaan kegiatan Pengamanan Pergantian Tahun Baru 2018 berjalan dengan baik untuk terciptanya sitkamtibmas yang kondusif di wilayah kabupaten HST pada pelaksanaan pergantian malam Tahun Baru” jelasnya.

Syukuran ini juga diisi dengan ceramah agama oleh Ustad H. Arsyad dari Hantakan. Ustad H. Arsyad memberikan tausyiah singkat tentang pentingnya tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta tidak mudah dipecah belah oleh pihak luar.

“Dan kita semua harus menyadari bahwa cara efektif memecah belah bangsa ini adalah dengan Narkoba yang bisa masuk di lembaga TNI , Polri, Pondok Pesantren hingga lembaga pendidikan. Maka dari itu kita harus jaga keluarga kita dari bahaya Narkoba” kata Ustad H. Arsyad dalam ceramahnya.

Selesai acara ditutup dengan pembacaan Do’a oleh Ustad Rahmat dari Ponpes Nurul Muhibbin Barabai.

Setelah itu acara tambahan yaitu pemotongan tumpeng oleh Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K , M.H yang di berikan kepada Anggota Polres HST termuda Bripda Wira dan kepada perwakilan Anggota Kodim 1002 / Barabai

Selain itu juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Dandim 1002 Barabai yang diwakili Kasdim 1002 / Barabai Mayor Inf H. Pahrijani kepada anggota Polres HST Aipda Prabowo.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres HST, Polres Hulu Sungai Tengah, Polres HSS, Polres Hulu Sungai Selatan, Polres Kotabaru, Kapolres Kotabaru.