• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres HST Gelar Syukuran dalam Rangka HUT Polwan ke 69

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 28 Agustus 2017 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Dalam rangka memperingati hari jadi Polwan yang ke 69, maka para Polisi Wanita yang bertugas di Polres Hulu Sungai Tengah menggelar acaran syukuran. Kegiatan ini digelar di Rupatama Polres HST dengan tema “Polwan Profesional, Modern, Terpercaya demi keutuhan NKRI” pada hari Senin ( 28/8/2017 ) pukul 10.00 wita.

Acara peringatan HUT POLWAN Ke 69 tersebut dihadiri oleh Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos. S.I.K, didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang HST Ny. Ririn Mugi Sekar Jaya, Senior Polwan Polres HST Aiptu Rusmiati, Wakapolres HST beserta isteri, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Polwan Polres HST serta Bhayangkari Polres HST.

Sebelum dimulai acara, Kapolres HST memberikan kata sambutan dengan menekankan berberapa hal untuk para Polwan yaitu agar Polwan Polres HST lebih Profesional dalam melaksanakan tugas, berhati-hati menggunakan media sosial, jangan sekali kali menempatkan foto atau video yang dapat menurunkan citra dan martabat Polri, laksanakan kegiatan-kegiatan positif dalam rangka mendekatkan jati diri Polwan dengan masyarakat dan berhati-hati dalam menulis pernyataan / kata-kata yang bisa terindikasi SARA.

Selesai dengan sambutan dari Kapolres HST, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres HST yang didapingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang HST yang diserahkan kepada Polwan termuda Polres HST an. Bripda Zsa Zsa Elianoor Rahmah.

Disela – sela acara, Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.sos, S.I.K mengucapkan, “Semoga dalam HUT Polwan yang ke 69 ini, Polwan Polres HST selalu jaya”. (Hu)