• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah, Menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 maka Polres HST menggelar rapat koordinasi lintas sektoral bidang operasional dalam rangka kesiapan Operasi Lilin Intan 2017, yang digelar di Aula Bhayangkara Polres HST, Senin (18/12/2017) sekitar jam 10.00 Wita.

Kegiatan tersebut  dipimpin Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K , M.H didampingi Kabag Ops Polres HST Kompol Hariyono , M.T. Turut hadir dalam rapat tersebut Kodim 1002/Barabai, Batalyon 621 Manuntung, Assisten II Setda, FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama), Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Dispora, Dinas Kesehatan, Kesbangpol, BPBD HST, Satpol PP, Rapi HST, Balakar 654,Kementerian Agama (Kemenag), MUI, Orari, Rapi, Toga serta pengelola Objek Wisata yang ada di Kab HST.

Kegiatan rapat koordinasi ini diawali dengan sambutan oleh Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H. yang kemudian dilanjutkan dengan paparan dari Kabag Ops Polres HST. Selanjutnya dilanjtkan dengan masukan dari setiap perwakilan instansi terkait yang hadir.

Dengan dilaksanakannya Rapat Koordinasi ini Polres HST dan Instansi terkait siap dalam mengamankan Perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. Polres HST akan mempersiapkan segala sesuatunya demi mengamankan kegiatan akhir tahun 2017 seperti Natal dan tahun baru, demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di kabupaten HST.

Dalam melaksanakan pengamanan Polres HST akan dibantu dari Kodim 1002 / Barabai, Batalyon 621 Manuntung dan melibatkan potensi pam swakarsa yang ada, diantaranya Banser, Pemuda Gereja, Saka Bhayangkara, Orari, serta unsur lainnya. Selain itu, pada saat perayaan Tahun Baru 2018, pihaknya memastikan akan membuat jalur escape, yaitu jalur khusus yang dipakai untuk keperluan yang sifatnya darurat, seperti ambulan dan mobil pemadam kebakaran.

Terkait kegiatan tersebut, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. melalui Kabag Ops Haryono, M.T. mengatakan, “Melalui rapat koordinasi ini, semoga selama digelarnya operasi Lilin Intan 2017, dapat berlangsung dengan aman tanpa ada gangguan apapun, baik gangguan kamtibmas sampai ancaman teror serta terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas” jelasnya.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres HST, Polres Hulu Sungai Tengah, Polres HSS, Polres Hulu Sungai Selatan, Polres Kotabaru, Kapolres Kotabaru.