• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres HST Gelar Rapat Koordinasi Kesiapan Ops Lilin Intan 2017

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 30 November 2017 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Dalam rangka mengantisipasi arus lalu lintas pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 di kabupaten Hulu Sungai Tengah, maka Polres HST menggelar kegiatan Rapat Koordinasi Kesiapan Ops Kepolisian Terpusat Lilin Intan 2017. Kegiatan rapat koordinasi tersebut dilaksanakan di Aula Bhayangkara Polres HST. Kamis ( 30/11/2017 ) skj. 14.30 wita.

Rapat Koordinasi ini dipimpin Waka Polres HST Kompol Sarjaini yang didampingi oleh Kabag Ops Polres HST dengan peserta Para Kabag, Kasatfung, Kapolsek Jajaran, Kasi, Perwira dan personil Polres HST.

Rapat ini untuk membahas kesiapan Polres HST dalam rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2017, sepertu jalur yang sering terjadi kemacetan saat ada perayaan Natal maupun Tahun Baru, tempat – tempat wisata yang sering dikunjungi masyarakat bahkan yang sekarang ini terjadi yakni kemacetan di SPBU yang diakibatkan dari antrean warga yang sedang mengisi bahan bakar.Selain itu dilakukan pemetaan dan penepatan anggota di pos pengamanan, tempat ibadah, wisata dan juga jalur yang sering terjadi kemacetan.

Permasalahan tersebut dibahas dan dievaluasi serta diberikan solusi penanganannya, sehingga nantinya pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 akan berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti. Suksesnya pengamanan dan pelayanan selama perayaan Natal dan tahun baru bergantung dari kesigapan dari anggota yang melakukan pengamanan.

Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos, S.I.K melalui Kabag Ops Kompol Haryono M.T mengatakan bahwa, “Rapat koordinasi ini sebagai gambaran kepada anggota terkait pengamanan Natal dan Tahun Baru serta untuk mempersiapkan baik kesiapan anggota maupun sarana dan prasarana dalam melaksanaan pengamanan nantinya” jelasnya.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres HST, Polres Hulu Sungai Tengah, Polres HSS, Polres Hulu Sungai Selatan, Polres Kotabaru, Kapolres Kotabaru.