• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai tengah, Dalam rangka cipta kondisi Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Intan 2017, Polres HST menggelar patroli gabungan yang diawali dengan apel malam di halaman Mapolres HST , Minggu (24/12/2017) sekitar jam 20.00 Wita.

Pada pelaksanaan apel malam tersebut diambil langsung oleh Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. dengan peserta apel Kabag Ops Kompol Haryono M.T., Kabag Ren Kompol H. Syamsudin, S.E., Kasat Sabhara AKP Abdul Rokhim, Kasat Lantas AKP Sukriyono, S.H., Kasat Reskrim AKP Ismat Wahyudi, Kasat narkoba AKP Maturidi, S.H., Paurlog Iptu Djoni Asmoro, Paurprogar Ipda Suwiji, Anggota Polres HST, Kodim 1002 Barabai dan Satpol PP Kab. HST

Jumlah peserta apel malam dari Peleton III Siaga Polres HST sebanyak 36 personil, Kodim 1002 Barabai sebanyak 10 personil dan Satpol PP  sebanyak 5 personil. Setelah apel malam, anggota patroli gabungan melaksanakan kegiatan patroli disekitar lapangan Dwi Warna dan objek vital yang ada di kota Barabai. Kemudian dilanjutkan ke Pos Pengamanan Murakata dan Pos Pelayanan Pantai Hambawang.

Giat patroli gabungan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan pada malam hari. Patroli malam di jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat. Petugas patroli juga tidak bosan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung dan mendorong warga khususnya warga untuk ikut menjaga lingkungan sekitarnya.

Terkait kegiatan tersebut, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. melalui Kabag Ops Kompol Haryono M.T. mengatakan, “Patroli gabungan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas. Kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat selama Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Intan 2017″ ungkapnya.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres HST, Polres Hulu Sungai Tengah, Polres HSS, Polres Hulu Sungai Selatan, Polres Kotabaru, Kapolres Kotabaru.