• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah, Bertempat di halaman Polres HST dilaksanakan Olah Raga bersama Sinergitas TNI Polri dan Forkompinda serta stakeholder yang ada di Kab. HST,  Jum’at (16/3/2018) sekitar jam 07.00 wita.

“Forkompinda Kab. HST beserta stake holder lainnya juga siap mendukung TNI dan Polri dalam berbagai aktivitas bersama yang memperkuat solidaritas bersama” kata Sabana.

Kegiatan Olah Raga Bersama yang diikuti Kapolres AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H., Sekda Kab. HST, Kasdim 1002 / Barabai, Ketua PN Barabai, Wadanyon Inf 621 Manuntung, Kajari Kab. HST, Wakil Ketua DRPD Kab. HST, Kepala Bank BRI Cab. Barabai, Waka Polres HST, PJU Polres HST, Anggota Polres HST, Anggota Kodim 1002/Barabai, anggota Batalyon Inf 621 Manuntung, Staf Bank BRI Cab. Barabai, Ibu Bhayangkari Polres HST, Ibu Persit Kodim 1002 Barabai dan Ibu Persit Batalyon Inf 621 Manuntung serta undangan lainnya.

Rangkaian kegiatan diawali dengan Deklarasi Anti Hoax / Berita Bohong oleh semua peserta jalan santai kemudian dilanjutkan dengan yel-yel. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Wakil Ketua DRPD Kab. HST yang dilanjutkan dengan sambutan oleh Sekda Kab. HST dan Kapolres HST.

“Dengan adanya kegiatan ini semoga kebersamaan antara TNI Polri dan Forkompinda di Kabupaten Hulu Sungai tengah tetap terjaga” ungkap Sabana.

Pelepasan peserta jalan santai dilakukan oleh unsur Forkompinda. Adapun rute yang dilalui yaitu keliling kota Barabai.

Setelah jalan santai, peserta melaksanakan senam bersama yang dilanjutkan dengan senam Maumere. Kemudian dilanjutkan dengan ‎pembagian doorprize.

“Kegiatan olahraga bersama ini untuk mempererat tali persaudaraan TNI Polri Forkopimda dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kab. HST” kata Kapolres Sabana.

“Rencananya kegiatan olahraga bersama ini akan terus kita laksanakan secara bergiliran. Mungkin nanti tempat pelaksanaannya bisa di Kodim 1002 Barabai atau di Batalyon 621 Manuntung bahkan kalau mau bisa di Pemda dan stake holder lainnya” jelas Sabana.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Muslimatin

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres HST, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres HST, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Sabana Atmojo.