• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah, Di era modern seperti sekarang, hampir semua pekerjaan maupun kegiatan bisa kita lakukan dengan menggunakan media elektronik. Oleh karena itu Polres HST bersama dengan Pengadilan Negeri Barabai Kelas II membuat inovasi berupa penyelesaian permohonan ijin persetujuan penyitaan dan penggeledahan Melalui Surat Elektronik ( Email )

Inovasi ini diresmikan dalam acara Penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama Antara Pengadilan Negeri Barabai Kelas II dengan Kepolisian Resort Hulu Sungai Tengah di kantor Pengadilan Negeri Barabai Kelas II, Rabu ( 18/10/2017 ) sekitra jam 16.00 wita.

Dengan adanya inovasi ini, diharapkan akan mempermudah proses permohonan ijin untuk menggeledah dan menyitaan. Nota kesepakatan bersama ini ditanda tangani oleh Ketua Pengadilan Negeri Barabai Kelas II Riyono, S.H, M.H dan Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.sos, S.I.K. Dalam penandatanganan ini disaksikan oleh pegawai dari Pengadilan Negeri Barabai Kelas II dan PJU Polres HST serta dari para wartawan media cetak.

Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos., S.I.K mengatakan, “Kegiatan ini merupakan hasil pemikiran kita bersama untuk mempermudah anggota yang bertugas di lapangan, khususnya dalam proses penggeledahan atau penyitaan, karena biasanya proses tersebut memakan waktu selama berhari -hari dan dengan adanya inovasi ini bisa dilaksanakan hanya dengan hitungan jam”jelasnya.

Penulis    : Muhammad Husaini
Editor      : Guntur Wahyudi
Publish    : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres HST, Polres Hulu Sungai Tengah, Polres HSS, Polres Hulu Sungai Selatan, Polres Kotabaru, Kapolres Kotabaru.