• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Personil Polres HST Mendapat Bimbingan Rohani di Mushalla Darul Falah

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 24 Januari 2018 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Polri khususnya yang beragama islam, maka Polres HST menggelar kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang dilaksanakan di Mushalla Darul Falah Polres HST, Rabu ( 24/01/2018 ) sekitar jam 08.30 wita.

Acara dihadiri oleh Kapolres HST, Waka Polres HST, para Kabag, Kasatfung, Kapolsek Jajaran, Perwira, Kasi, anggota Polres HST dan Polsek Jajaran serta PNS. Sebelum diisi dengan ceramah agama, acara dibuka dengan sambutan oleh Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H. Penceramah kali ini adalah Ustazd KH. Murjani dari Desa Andang Kec. Haruyan Kab. HST dan dalam ceramahnya Ustazd KH. Murjani yang dalam ceramahnya menyampaikan beberapa hal diantaranya sebagai berikut :

Beberapa cara supaya do’a kita cepat dikabulkan Allah Subhanahu Wa Ta’ala yaitu :
– Berdo’alah waktu tengah Malam setelah Shalat Tahajut
– Berdo’a setiap selesai Shalat Lima Waktu
– Berdo’a dengan mengangkat tangan
– Berdo’a secara konsentrasi ( khusu’ )
– Pahami do’a yang kita baca.

Diakhir acara diadakan Do’a bersama untuk mendo’akan Almarhum Brigadir Aswin Rizal anggota Polres Tapin yang meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas.

Terkait kegiatan binroh tersebut, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H. mengatakan bahwa, “Kegiatan ini untuk memberikan siraman rohani kepada anggota agar dalam melaksanakan kegiatan atau kedinasan selalu beriman dan bertaqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa” ungkapnya.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres HST, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres HST, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Sabana Atmojo.