• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Personil Polres HST Gelar Study Banding ke Polres Tabalong

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 31 Maret 2018 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Dalam rangka Peningkatan Indek Tata Kelola ( ITK), maka personil Polres Hulu Sungai Tengah (HST) melaksanakan kegiatan study banding ke Polres Tabalong, Rabu tanggal 28 Maret 2018.

Personil Polres HST yang melaksanakan kegiatan study banding ini dipimpin oleh Kabag Ren Kompol H. Syamsuddin, S.E. Adapun peserta study banding terdiri dari Kabag Sumda, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Res Narkoba, Kasat Binmas, Kasiwas, Kasie Propam, beserta Para Operator di Jajaran Polres HST.

ITK adalah instrumen yang mengukur kinerja dan capaian program Reformasi Birokrasi Polri dengan menggunakan prinsip-prinsip tatakelola pemerintahan yang baik. ITK bersifat obyektif dan komprehensif serta digunakan sebagai landasan untuk pengambilan kebijakan berdasarkan bukti, sebagai tolak ukur kemajuan yang dicapai dan sebagai alat memperbandingkan kinerja secara obyektif, fair, dan akurat.

Saat rombongan personil Polres HST ini tiba di Mapolres Tabalong, disambut langsung Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.I.K beserta seluruh Pejabat Utama Polres Tabalong. Selanjutnya personil Polres HST tersebut diarahkan ke ruang Rupatama Polres Tabalong untuk mendapatkan Paparan yang disampaikan oleh Kapolres Tabalong berkaitan dengan ITK.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan ke lokasi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu. Setelah itu para personil Polres HST melanjutkan dengan pendalaman ke ruangan Bag, Sat dan Sie yang ada di Polres Tabalong.

Langkah – langkah yang dilakukan oleh anggota yang mengikuti study banding yaitu :
1. Melaksanakan dokumentasi disetiap ruanganan pelayanan Kepolisian yang ada Polres Tabalong.
2. Mempelajari dokumen – dokumen yang akan menjadi obyek penilaian yang berkaitan dengan terpenuhinya ITK di Polres.

Kegiatan berakhir sekitar jam 14.30 wita dan rombongan personil Polres HST meninggalkan Polres Tabalong dengan dilepas oleh Kapolres Tabalong beserta seluruh PJU Polres Tabalong.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.