• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah, Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Polri khususnya yang beragama islam, maka Polres HST menggelar kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang dilaksanakan di Mushalla Darul Falah Polres HST, Rabu ( 6/12/2017 ) sekitar jam 08.45 wita

Kegiatan ini sekaligus peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dengan Tema “Dengan meneladani Akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan SDM Polri yang unggul dan Kompetitip”. Acara tersebut dihadiri oleh Waka Polres HST, para Kabag, Kasatfung, Kapolsek Jajaran, Perwira, Kasi, anggota Polres HST dan Polsek Jajaran serta PNS. Sebelum diisi dengan ceramah agama, acara dibuka dengan sambutan oleh Wakapolres HST Kompol Sarjaini.

Sebagai penceramah adalah KH. Zaini dari Batu Benawa, dalam ceramahnya disampaikan bahwa orang yang masuk surga tanpa dihisab adalah :
1. Orang yang melaksanakan sholat diawal waktu
2. Orang yg berilmu dan menggunakan ilmunya di jalan allah.
3. Anak yg berbakti kepada kedua orang tuanya
4. Ibu atau perempuan yang berbakti kepada suaminya.
Acara ditutup dengan pembacaan do’a oleh KH. Zaini dengan pembacaan do’a dan berakhir sekitar jam 09.30 wita,

Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos, S.I.K melalui Kabag Sumda Kompol H. Saadillah, S.H. mengatakan bahwa, “Kegiatan ini untuk memberikan siraman rohani kepada anggota agar dalam melaksanakan kegiatan atau kedinasan selalu beriman dan bertaqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa” ungkapnya.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres HST, Polres Hulu Sungai Tengah, Polres HSS, Polres Hulu Sungai Selatan, Polres Kotabaru, Kapolres Kotabaru.