• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Pengendara Xeon Tewas Ditabrak Mobil Ranger

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 14 April 2017 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Kejadian kecelakaan lalulintas oleh faktor human error atau ketidak waspadaan pengendara sering terjadi, seperti kejadian lakalantas yang terjadi di desa Binjai Pirua   Kec. Labuan Amas Utara Kab. HST pada hari Kamis (13/4) pukul 15.15 wita antara pengendara sepeda motor Yamaha Xeon warna hitam kuning DA 6281 FP dengan mobil Ranger KH 8288 M.

Atas kejadian Laka Lantas tersebut, pengendara sepeda motor meninggal ditempat setelah menabrak mobil Ranger yang dikendarai oleh Toni Indrajaya (40) warga Puruk Cahu Prov. Kalteng, Korban pengendara sepeda motor Xeon Hamidi (40) warga desa Sungai Bahandang Kec. Banjang Kab. HSU ini meninggal ditempat.

Meninggalnya korban diakibatkan benturan keras sehingga mengalami luka serius dibagian kepala, tangan kanan dan tangan kiri patah, kemudian korban di bawa ke RS Damanhuri Barabai untuk mendapatkan penangganan dari rumah sakit serta menunggu kedatangan pihak keluarga korban.

Dari keterangan saksi yang mengetahui kejadian tersebut, sebelum terjadi Laka Lantas sepeda motor Yamaha Xeon datang dari amuntai menuju barabai, sedangkan mobil Ranger datang dari arah Pantai Hambawang menuju Amuntai sesampainya di TKP, sepeda motor dengan kecepatan tinggi langsung melambung dan oleng masuk ke jalur mobil sehingga kecelakaan tersebut tidak dapat dihindari lagi.

Kapolres HST melalui Kasat Lantas AKP Christugus Lirens, S.E, M.A membenarkan kejadian Laka Lantas tersebut, “Korban langsung dibawa unit Laka Polres HST ke rumah sakit Damanhuri Barabai untuk mendapatkan penangganan medis, anggota juga melakukan olah TKP serta membawa barang bukti serta pengemudi mobil Ranger ke Polres HST untuk dimintai keterangan” ungkapnya. (Hu)