• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah – Kerja keras yang dilakukan jajaran Sat Res Narkoba Polres HST dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah Kab HST telah membuahkan hasil, ini terbukti dengan ditangkapnya seorang laki – laki an MR, 29 tahun, Wiraswasta, Desa Haruyan Rt 004/002 kec. Haruyan Kab. HST, yang diduga melanggar pasal 197 jo 196 UU RI No. 36 tahun 2009 tentang Kesehatan. Rabu, ( 1/11/2017 ) skj 23.00 wita.

Kejadian bermula Petugas Sat Res Narkoba mendapat laporan dari masyarakat bahwa di Desa. Haruyan RT 004/ 002 (tepatnya di depan gudang kosong sebrang pabrik karet Dharma Kalimantan Jaya ) Kec. Haruyan Kab. Hulu Sungai Tengah adanya peredaran obat jenis Carnophen , setelah mendapat informasi petugas langsung mendatangi tempat tersebut dan berhasil mengamankan TSK an MR selanjutnya saat dilakukan penggeledahan badan dan Gudang kosong , Petugas berhasil menemukan barang bukti berupa 80 (delapan puluh) butir Obat jenis Carnophen yang terbungkus tikar plastic yang di selipkan di samping dinding seng dalam gudang kosong dan Uang tunai sebesar Rp.280.000 (dua ratus delapan puluh ribu ) rupiah yang diduga hasil penjualan Obat Jenis Carnophen beserta 1 (satu) buah Handphone merk MAXTRON warna Putih dengan nomer : 085750819263 yang di temukan di kantong celana bagian depan sebelah kanan Selanjutnya Tersangka dan Barang bukti dibawa ke Polres Hulu Sungai Tengah guna penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Mugi Sekar Jaya S. Sos, S.I.K melalui Kasat Res Narkoba AKP Maturidi, S.H membenarkan penangkapan itu, “Ini sebagai respon cepat yang dilakukan jajarannya menanggapi laporan dari masyarakat atas marak peredaran obat terlarang yang sangat meresahkan masyarakat,” tegasnya.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres HST, Polres Hulu Sungai Tengah, Polres HSS, Polres Hulu Sungai Selatan, Polres Kotabaru, Kapolres Kotabaru.