• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Pengaman Malam Tahun Baru 2018, Polres HST Gelar Tactical Floor Game

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 31 Desember 2017 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Dalam rangka persiapan pengamanan Malam Tahun baru 2018, telah dilaksanakan Tactical Floor Game (TFG) di Ruang Posko Polres HST, Minggu (31/12/2017) sekitar jam 18.45 wita.

Tactical Floor Game tersebut dipimpin oleh Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H. yang didampingi oleh Dandim 1002 / Barabai yang diwakili Kasdim 1002/Barabai Mayor Inf. H. Pahrijani dan dihadiri oleh Waka Polres dan Para PJU Polres HST, Perwira Polres serta Perwira Kodim 1002 / Barabai.

Kegiatan ini dilakukan untuk memetakan kebutuhan personel di lapangan dalam melakukan tugas pengamanan di titik-titik tertentu. Kegiatan ini dilaksanakan agar seluruh personel tahu apa yang dilakukan saat pelaksanaan berlangsung.

Selain itu kegiatan ini digelar sekaligus dengan simulasi pengamanan kondisi di lapangan. Tactical Floor Games merupakan bagian dari skenario latihan untuk mematangkan konsep rencana yang telah disusun.

Inti dari kegiatan Tactical Floor Game adalah, menggambarkan titik-titik rawan, selama malam pergantian tahun, 2017 ke 2018. Seperti tempat ibadah.

Untuk pengaman di perayaan pergantian malam tahun baru ini, Polres HST menerjunkan beberapa personil gabungan dari Polres HST dan Polsek Jajaran, Kodim 1002 / Barabai, Sat Pol PP, Dishub Kab. HST serta Saka Bhayangkara.

Terkait kegiatan tersebut diatas, Waka Polres HST Kompol Sarjaini mengatakan, “Kegiatan ini bertujuan untuk mematangkan kesiapan pengamanan malam pergantian tahun 2018 serta menentukan langkah – langkah antisipasi apabila kerawanan eskalasi kamtibmas meningkat” jelasnya.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres HST, Polres Hulu Sungai Tengah, Polres HSS, Polres Hulu Sungai Selatan, Polres Kotabaru, Kapolres Kotabaru.