• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah, Apel pagi yang dilaksanakan oleh anggota Polres HST di lapangan Mako Polres HST kali ini tidak seperti biasanya, karena Polres HST mendapatkan kunjungan dari Kabag Psikologi Biro SDM Polda Kalsel AKBP Novian Susilo, S.Psi. M.M. Rabu tanggal 18 Oktober 2017 jam 08.00 Wita.

Dalam kesempatan apel ini, Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos., S.I.K. beberapa penekanan kepada anggota Polres HST antara lain untuk meningkatkan keimanan terhadap Tuhan YME dan jadikan sebagai dasar/landasan dalam pelaksanaan tugas kepolisian, selalu menjaga hubungan baik atau harmonisasi dalam berumah tangga, jangan melakukan pelanggaran, selalu berhati – hati dan waspada dalam meggunakan media sosial serta jaga soliditas antar sesama anggota Polres HST.

Setelah penekanan dari Kapolres HST, dilanjutkan dengan arahan dari Kabag Psikologi Biro SDM Polda Kalsel yakni :
– Pelanggaran yang terjadi saat ini dan berada diurutan pertama adalah Narkoba, kasus perceraian, indisipliner (tidak masuk dinas tanpa keterangan) dan terakhir melawan kepada atasan.
– Peringatan terakhir kepada seluruh anggota Polda Kalsel dan Jajarannya untuk tidak menggunakan Narkoba dan sejenisnya.
– Manfaatkan peran dan fungsi konselor yang berada di wilayah masing-masing untuk menyelesaikan atau mencari titik terang masalah anggota.
– Agar dilakukan pengawasan secara maksimal terhadap Bendahara Satuan.
– Tidak ada lagi pelanggaran di lingkungan Polri.
– Jangan sampai ditemukan permasalahan terkait pelanggaran senjata api di wilayah Polda Kalsel.

Apel pagi tersebut dihadiri oleh para Kabag, Kasatfung, Perwira, Kasi dan anggota Polres HST. Setelah apel pagi dilanjutkan dengan kegiatan Supervisi Biro SDM Polda Kalsel kepada Bag Sumda Polres HST.

Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos., S.I.K. melalui Kabag Sumda Polres HST Kompol H. Saadillah, S.H. mengatakan, “Semoga dengan adanya penekanan dari Kapolres HST dan Kabag Psikologi pada apel pagi ini, tidak ada lagi ditemukan permasalahan maupun pelanggaran yang dilakukan oleh anggota khsususnya anggota Polres HST” ungkapnya.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres HST, Polres Hulu Sungai Tengah, Polres HSS, Polres Hulu Sungai Selatan, Polres Kotabaru, Kapolres Kotabaru.