• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Penandatanganan Naskah Kesepakatan Bersama

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 8 Februari 2017 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, pada hari Selasa tanggal 07 Pebruari 2017 skj. 10.00 wita bertempat di ruang Auditorium Pemda HST telah dilaksanakan kegiatan Penandatangan Naskah Kesepakatan Bersama antara Pemda Kab. HST dengan STIKES Cahaya Bangsa Banjarmasin tentang Pendidikan Profesi Ners serta Pemda Kab. HST dengan Polres HST tentang kerjasama pelayanan kesehatan bagi tersangka, korban dan tahanan. Di mana dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati HST, wakil Ketua DPRD Kab. HST, Kapolres HST, Kabag Sumda Res HST, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Tahti, Baur Kes Polres HST, Kadis Kesehatan Barabai, Kepala STIKES Cahaya Bangsa Bjm, Kepala RSUD Damanhuri Barabai, Kepala Akper Barabai, perwakilan Bataliyon 621 Manuntung, perwakilan Kodim 1002 Barabai, perwakilan Kejari Barabai, perwakilan PN Barabai, Ketua Puskesmas se Kab. HST, unsur SKPD dan para peserta yang berjumlah sekitar 90 orang.

Dalam kegiatan tersebut diisi dengan beberapa sambutan dari para pejabat antara lain:

  1. Sambutan ketua stikes yakni ingin meningkatkan dalam hal fropesional para perawat di mana hal tersebut sesuai dengan tuntutan jaman saat ini oleh sebab itu maka dapat meningkatkan kualitas sdm manusia dengan dilakukan pendidikan profesi bagi tenaga perawat RSUD Barabai.
  2. Sambutan Kapolres HST pelaksanan kegiatan ini dpt membantu bagi pihak kepolisian dengan hak hak bagi para tsk maupun tahanan dengan adanya tindakan tegas dari kepolisian, dapat mempermudah pihak kepolisian untuk lakukan otopsi bagi korban untuk mengetahui penyebab kematian, agar kiranya dapat memberikan solusi dengan berkoordinasi kabupaten tetangga apabila adanya tsk yg berasal dari luar daerah kab.hst sebab dari Pemda HST hanya akan memberikan pengobatan bagi masyarakat HST saja.
  3. Sambutan Bupati HST : meminta kepada dinas kesehatan dan jajaran agar momentum ini di manfaatkan sebagai evaluasi untuk hasil kedepannya yang lebih baik, dan kegiatan ini dapat menjadi media untuk saling berpendapat untuk HST kedepannya, Terimakasih juga kepada stikes cahaya bangsa karna telah bekerja sama untuk memberikan pendidikan jenjang pendidikan Ners kepada perawat – perawat kab HST untuk pelayanan lebih maju dalam bidang kesehatan, Terimakasih kepada Kapolres karena telah memberi masukan saran dan mencegah tindakan-tindakan hukum di wilayah hukum Kab. HST.

Kegiatan berakhir sekitar pukul 11.30 wita berjalan dengan tertib dan lancar. (gw)