• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

IMG-20170513-WA0063

Polres Hulu Sungai Tengah, Kerjasama Polres HST dengan Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia Kabupaten HST dalam kegiatan sosialisasi pencegahan Narkotika dan Obat terlarang dikalangan pelajar pada sabtu (13/5/2017) pukul 14.00 wita di Aula Bhayangkara HST.

Kegiatan diikuti 120 peserta dari perwakilan pelajar seluruh anggota HST acara dibuka dengan laporan panitia pelaksana dilanjutkan dengan sambutan Ketua Umun Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia Zulfian Rahman yang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan sebagai bentuk kerja sama dan tanggung jawab bersama untuk melakukan pencegahan penyalahgunaan Narkoba.

IMG-20170513-WA0062

Sambutan selanjutnya dan sekalian membuka acara dari Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S. Sos, S.I.K dalam sambutannya Kapolres memberikan pemahaman kepada seluruh peserta bahaya narkoba dimulai dengan coba – coba yang akhirnya menjadi kecanduan, semua itu akibat dari pergaulan yang salah. dan ditambahkan dengan pemahaman tentang Radikalisme dan sekaian pembukaan secara resmi acara sosialisasi.

IMG-20170513-WA0064

selanjutnya penyampaian materi pertama dari Kasat Narkoba AKP Purnoto, S.H secara rinci menyampaikan upaya pencegahan dan sanksi hukum bagi pengguna, bagi pengedar dan bagi bandar narkoba. penyampaian materi kedua dari narasumber Dr. Sukardi dari Rektor II Universitas IAIN Banjarmasin dalam penyampaian materi Narkoba dari sudut pandang agama.

Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos, S.I.K mengatakan “Kegiatan ini sangat bagus bagi generasi muda khususnya pelajar untuk lebih mengenal bahaya narkoba agar jangan sampai terpengaruh terlebih menjadi korban penyalahgunaan Narkoba” terangnya. (Hu)