• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah, Hasil pengembangan kasus narkoba yang dilakukan oleh Sat Res Narkoba Poles HST membuahkan hasil, hal ini terbukti dengan tertangkapnya sepasang suami istri yang diduga menjadi pengedar narkoba jenis sabu – sabu, Rabu (20/9/2017) sekitar jam 00.30 Wita

Kedua pelaku yaitu seorang wanita berinisial D (25) dan seorang laki – laki berinisial HN (25), yang keduanya merupakan warga desa Padawangan Kec. Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah. Pengembangan kasus ini adalah hasil dari penangkapan sebelumnya terhadap pelaku penyalahgunaan narkoba (ini beritanya).

Dari hasil pengakuan dari pelaku MN yang sebelumnya terlebih dahulu ditangkap petugas, selanjutnya petugas langsung melakukan penggerebekan di rumah kontrakan pelaku D. Saat penggerebekan, petugas berhasil mengamankan  satu orang laki – laki didalam kontrakan tersebut yakni pelaku HN. Didalam kontrakan tersebut, petugas berhasil menemukan barang bukti berupa  seperangkat alat isap sabu yang pipet kacanya masih ada sisa sabunya dan timbangan digital.

Kedua pelaku saat diintrogasi oleh petugas, yang bersangkutan yakni pelaku D dan HN mengaku bahwa sekitar beberapa jam yang selesai melakukan pesta sabu di kamar kontrakan tersebut. Selanjutnya kedua pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres HST untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Mugi Sekar Jaya S.Sos., S.I.K. melalui Kasat Res Narkoba AKP Maturidi, S.H. membenarkan penangkapan tersebut, “Pelaku akan kami jerat dengan pasal 114 jo 112 UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika karena telah memiliki, menyimpan, membawa dan mengedarkan narkotika bukan tanaman” tegasnya. (Hu)