• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah, Operasi Ketupat Intan 2018 untuk mengamankan pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H berlangsung selama 18 hari, mulai tanggal 7 sampai 24 Juni.

Operasi itu akan melibatkan aparat gabungan dari TNI, Polri dan aparat Pemerintah Daerah di kabupaten Hulu Sungai Tengah demi melancarkan pelaksanaan Lebaran.

Dalam rangka mengecek kesiapsiagaan personil maupun pos pengamanan Operasi Ketupat Intan 2018 di wilayah hukum Polres Hulu Sungai Tengah (HST), maka Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. melaksanakan kunjungan di pos pengamanan dan pelayanan, Jum’at (8/6/2018) sekitar jam 21.00 wita.

Kapolres HST yang saat itu didampingi oleh Kasat Lantas AKP Abdul Rokhim, Kasat Sabhara Iptu Anton Silalahi, Kasi Propam Ipda Rachmat Hidayat Noor dan Ps. Paur Subaghumas Bripka M. Husaini, S.E, M.H. melaksanakan giat pengecekan di Pos Pengamanan Murakata serta Pos Pelayanan Pantai Hambawang.

Pengecekan pos tersebut merupakan bagian dari manajemen pengawasan dan pengendalian personil maupun sarana pendukung Operasi Ketupat Intan 2018.

“Kegiatan pengecekan kesiapan personil dan Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Lebaran ini merupakan bagian dari manajemen pengawasan dan pengendalian personil, administrasi serta sarana prasarana pendukung Operasi Ketupat Intan 2018.” ungkap Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.

Pada kesempatan tersebut Kapolres HST memberikan APP / pengarahan kepada anggota yang melaksanakan tugas di pos pengamanan dan pos pelayanan yakni laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran arus mudik yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H / 2018 M.

“‎Selalu jaga kebersihan pos dan layani masyarakat dengan baik. ‎Berhati hati dalam melaksanakan tugas dan utamakan keselamatan.” kata Sabana Atmojo kepada personil jaga di pos.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.