• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Operasi Sikat Murakata 2017 Polres HST Ungkap 229 Perkara

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 16 Desember 2017 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah,  Press release hasil Operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan ” Sikat Murakata – 2017 ” dipimpin Kapolres AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H. yang didampingi Waka Polres Kompol Sarjaini dan PJU Polres HST digelar di loby Polres HST, Jum’at (15/12/2017) pukul 14.30 wita.

Operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan ” Sikat Murakata – 2017 ”  Polres Hulu Sungai Tengah yang berlangsung selama 10 ( Sepuluh ) hari, terhitung mulai tanggal 1 s/d 10 Desember 2017 ini cukup mendapatkan hasil yang memuaskan.

Operasi tersebut dalam rangka pemberantasan dan penindakan terhadap segala penyakit masyarakat guna terciptanya situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polres Hulu Sungai Tengah dengan mengedepankan fungsi Sat Sabhara.

Adapun hasil pelaksanaan dari Operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan ” Sikat Murakata – 2017 ” Polres Hulu Sungai Tengah sebagai berikut :

Jumlah pelaku / pelanggar sebanyak 235 orang dari 229 perkara yang ditangani.
– Sajam 3 perkara
– judi 2 perkara
– Narkoba ( UU Kesehatan )  3 perkaraa
– Curas ( jambert ) 1 perkara
– Curbis 1 perkara
– Mabuk 4 perkara
– tanpa KTP 62 perkara
– gar lalin 153 perkara

Terkait kegiatan tersebut, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H. mengatakan “Keberhasilan pelaksanaan Operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan Sikat Murakata – 2017 ini tidak lepas dari peran aktif dari masyarakat dalam memberikan informasi kepada pihak kepolisian dan operasi ini dalam rangka cipta kondisi sebelum menyambut perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018” jelasnya.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres HST, Polres Hulu Sungai Tengah, Polres HSS, Polres Hulu Sungai Selatan, Polres Kotabaru, Kapolres Kotabaru.