• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah, Operasi dalam rangka menangkap para pelaku pencurian kendaraan bermotor yang digelar oleh Polres HST dengan kata sandi Operasi Jaran Intan 2018 telah berakhir.

Hasil pengungkapan kasus dan penangkapan pelaku curanmor dalam Operasi Jaran Intan 2018 disampaikan kepada para wartawan media cetak agar nantinya bisa dipublikasikan dan diketahui oleh masyarakat umum (konferensi pers). Konferensi pers ini dilaksanakan di halaman Polres HST, Jum’at (2/1/2018) sekitar jam 14.00 Wita.

Kegiatan Konferensi Pers Hasil Ops Jaran Intan 2018 Polres HST ini dipimpin oleh Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. yang didampingi Kasat Reskrim Polres HST AKP Ismat Wahyudi dan Ps. Paur SubagHumas Bripka M. Husaini, S.E, M.M. dengan mengundang rekan wartawan media cetak yang ada di Kab. HST.

Adapun Hasil Operasi yang dilaksanakan  oleh Polres HST dari tanggal 20 – 31 Januari 2018 sebagai berikut :
Jumlah tersangka 5 orang yakni terdiri dari :
1. Target Operasi 3 ( tiga ) tersangka
2. Non Target Operasi 2 ( dua ) tersangka

Jumlah barang bukti yang disita dari tersangka antara lain :
1) 1 ( satu ) unit R 4 jenis Toyota Avansa warna Hitam nomor Polisi DA 8596 TPB
2) 5 ( lima ) unit R 2 :
– Suzuki Smash warna merah nomor Polisi DA 3881 EI
– Honda Scoopy warna Hitam nomor Polisi DA 6358 LAO
– Suzuki Satria F warna Hijau nomor Polisi DA 4005 KG
– Yamaha F 1 ZR warna Hitam nomor polisi DA 3989 ED
– Yamaha F 1 ZR warna Hitam tanpa nomor polisi

Selain hasil Operasi Jaran Intan 2018, Kapolres HST juga mengekspos keberhasilan anggotaPolres HST yang kemarin berhasil penggerebek rumah yang memproduksi dan menjualbelikan minuman keras jenis tuak dan menangkap dua orang pemilik minuman keras tersebut (ini beritanya).

Terkait meminimalisir terjadinya curanmor khususnya di kabupaten HST, Kapolres Hulu Sungai Tengah Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. mengatakan, “Masyarakat agar lebih waspada dan menjaga harta bendanya, seperti kendaraan supaya diberi pengamanan ekstra jika berada ditempat – tempat umum. Dan jika melihat ada suatu bentuk tindak kejahatan, jangan segan – segan untuk melaporkan kepada Polri. Nanti kami akan tindak tegas para pelaku kejahatan tersebut” jelasnya.

“Bagi masyarakat yang merasa kehilangan mobil atau sepeda motornya, bisa dicek langsung dan diambil di Sat Reskrim Polres HST dengan membawa bukti kepemilikan, tentu tanpa dipungut biaya” tambahnya.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres HST, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres HST, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Sabana Atmojo.