• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

 

Polres Hulu Sungai Tengah, Press Release hasil pengungkapan kasus selama Operasi Kepolisian Kewilayahan “Antik – Intan 2017” digelar di Loby Mapolres HST, Rabu (04/10/2017) pukul 10.00 Wita.

Operasi Kepolisian Terpusat “Antik Intan-2017” Polres HST yang telah dilaksanakan selama 14 hari dari tanggal 18 September 2017 sampai dengan 01 Oktober 2017 mendapatkan hasil yang memuaskan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos., S.I.K., Bupati HST yang diwakili Asisten 1 bidang pemerintahan, Ketua Pengadilan Negeri Barabai, Anggota DPRD, Kepala Kejaksaan Negeri Barabai yang diwakili Kasi Pidum, Ketua MUI yang diwakili Ustad Rahmat, Kasat Res Narkoba Polres HST AKP Maturidi, S.H., Kapolsek jajaran Polres HST serta wartawan dari media cetak dan elektronik.

Adapun hasil Operasi Kepolisian Terpusat “Antik Intan-2017” Polres HST dan Polsek Jajaran berhasil mengungkap kasus sebanyak 16 Perkara dengan jumlah tersangka 18 orang dengan rincian sebagai berikut :
– 5 kasus Narkotika dengan jumlah barang bukti sabu sabu seberat 4,01 gram.
– 11 kasus UU kesehatan dengan barang bukti : obat jenis carnophen 2.571 butir dan obat jenis dextro 1.969 butir.

Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos., S.I.K. mengatakan, “Penangkapan terhadap para pelaku penyalahguna narkoba ini yang terjaring dalam giat operasi, diharapkan menjadi peringatan kepada pelaku dan pengguna narkoba yang lain untuk segera berhenti, karena Polres HST akan menindak tegas segala bentuk peredaran narkoba yang telah ditetapkan sebagai musuh negara” tegasnya. (Hu)

Tagline, Polda Kalsel, Polres HST, Polres Hulu Sungai Tengah, Polres HSS, Polres Hulu Sungai Selatan, Polres Kotabaru, Kapolres Kotabaru.