• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah, bertempat di Mesjid Agung Riyadhus Shalihin Barabai Kec. Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah (HST) telah dilaksanakan kegiatan sinergitas TNI Polri membersihkan tempat ibadah, Rabu (16/5/2018) sekitar jam 08.00 Wita.

Kegiatan kerja bakti membersihkan tempat ibadah tersebut dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1349 H / 2018.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H yang diwakili Waka Polres HST Kompol Sarjaini, Dandim 1002 / Barabai Letkol Inf. Nur Rohman Zein, S.E, M.M, PJU Polres HST, PJU Kodim 1002 / Barabai, PJU Batalyon Inf. 621 Manuntung anggota Polres HST, Anggota Kodim 1002/Barabai, Anggota Batalyon Inf. 621 Manuntung, Sat Pol PP dan Petugas Kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup Kab. HST.

Para personil Polres HST yang saat itu memakai seragam olahraga warna merah, TNI, Sat Pol PP dan Petugas Kebersihan mulai memadati halaman masjid. Dengan peralatan sapu lidi dan gerobak, mereka mulai membersihkan halaman masjid dari sampah, rumput dan daun – daun pohon yang berjatuhan.

“Pagi tadi, personil Polres HST bersama dengan TNI, Sat Pol PP dan Petugas Kebersihan menggelar kegiatan kerja bakti menyambut bulan suci Ramadhan 1349 H di halaman Masjid Agung Riyadhus Shalihin” kata Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.

“Giat membersihkan tempat ibadah ini sebagai bentuk kepedulian TNI Polri terhadap tempat ibadah dan lingkungan sekitarnya” jelas Sabana Atmojo.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.