• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Mencari Bantuan Polisi itu Mudah Bisa dari Ponsel

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 7 Februari 2017 0 komentar

Dengan bantuan Polisi terdekat, masalah anda lebih cepat tertangani. Fitur yang disediakan antara lain :

  1. Mencari Layanan Polisi Terdekat yakni dengan fasilitas GPS, akan dapat tampil 10 titik layanan yang terdekat dengan posisi anda. Anda dapat langsung menelpon pos layanan Kepolisian terdekat, berbicara langsung dengan Polisi yang akan membantu anda. Tersedia juga data layanan kebutuhan masyarakat lainnya seperti Samsat UGD, damkar dan SPBU.
  1. Mencari Layanan Polisi di Kota Lain yaitu jika anda ingin membantu orang lain untuk mencari bantuan Polisi ? Gunakan menu ini untuk mencarikannya di kota lain.
  2. Pengaduan Tindakan Polisi yaitu bila anda dirugikan oleh tindakan Polisi yang anda rasa tidak semestinya, silahkan laporkan secara terinci disini. Divisi Propam dan Itwasum Mabes Polri akan memproses pengaduan anda.
  3. Halo Polisiku ayitu jika anda ingin menyampaikan keluhan dan apresiasi kinerja / perilaku Polisi dengan mudah ? Pilih foto yang anda punya, berikan narasi dan upload. Keluhan dan apresiasi anda segera terespon.

Fitur Polisiku manfaatkan secara bijak karena anda bisa dikenakan sangsi hukum bila menggunakannya untuk hal yang tidak serius. Manfaatkan untuk memudahkan kebutuhan anda. Aplikasi ini bisa didownload di google play untuk pengguna android dan App Store untuk iOS dengan kata kunci polisiku. Mari ikut mendukung Polri dalam rangka peningkatan pelayanan publik berbasis teknologi informasi, sehingga Polri akan semakin “ PROMOTER “ ( Profesional, modern dan terpecaya ). (gw)