• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Laka Lantas Desa Barikin Haruyan Memakan Korban Satu Orang PNS

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 7 September 2017 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Berhati – hati di jalan, konsentrasi dan bersabar mungkin itulah kunci untuk selamat saat berkendaraan di jalan raya. Himbauan tertang tertib berlalu lintas untuk para pengguna jalan sudah sering digalakkan oleh Sat Lantas Polres HST namun, kecelakaan lalu lintas tidak bisa dihindarkan. Seperti yang terjadi di jalan umum Ahmad Yani Km. 152 Desa Barikin Kec. Haruyan Kab. HST. Kecelakaan Lalu Lintas antara Sepeda motor Yamaha Jupiter warna biru perak DA 3132 DI dengan mobil truk Mitsubishi Fuso warna orange putih DA 1370 HB terjadi pada Kamis (7/9/2017) sekitar jam 09.30 Wita.

Akibat dari kecelakaan tersebut, satu orang pengedaraan sepeda motor meninggal dunia ditempat kejadian. Diketahui identitas pengendara tersebut adalah seorang PNS bernama Sardani (40) warga Desa Durian Rabung Rt. 04 Kec. Padang Batung Kab. HSS. Pengendara sepeda motor ini mengalami luka akibat kecelakaan berupa luka robek pada dahi robek dan patah tulang leher.

Menurut keterangan para saksi ditempat kejadian, sebelum terjadinya kecelakaan sepeda motor datang dari arah Banjar menuju arah Barabai. Setelah mendekati pintu keluar SPBU, sepeda motor tersebut berbelok ke kanan menuju arah pintu keluar SPBU yang berada di kiri jalan menuju arah Barabai tanpa memperhatikan mobil truck fuso yang datang dari arah berlawanan. Sehingga sepeda motor menabrak bagian depan sebelah kiri mobil truck fuso.

Terkait kejadian laka lantas tersebut, Kapolres HST melalui Kasat Lantas AKP M. Noor Chaidir, S.H, S.I.K. membenarkan, “Unit Laka Lantas sudah melakukan olah TKP, mencatat identitas pengemudi/pengendara yang terlibat laka lantas, saksi saksi disekitar TKP dan mengamankan barang bukti berupa satu buah sepeda motor dan satu buah truk fuso” ucapnya. (Hu)