• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah, Waspadalah apabila ada yang menawarkan lowongan pekerjaan melalui media sosial, kejadian pemerkosaan ini adalah salah satu contohnya.
Nasib Naas menimpa NS (18) yang niat hati ingin mencari pekerjaan berujung pemerkosaan yang dilakukan oleh kenalannya di media sosial yang menawarkan pekerjaan sebagai juru masak di bidang usaha pembibitan untuknya. Korban yang ditemani oleh temannya pun mendatangi terduga pelaku pada hari senin (17/4) jam 16.00 di jembatan ilung.
Tidak lama menunggu datang terduga pelaku dengan menggunakan sepeda motor honda beat warna biru putih yang mana pada saat itu tersangka menyuruh korban beserta saksi untuk mengikutinya dengan menggunakan sepeda motor masing – masing untuk menuju tempat kerja yang di maksud.
Sesampainya di birayang, terduga pelaku menyuruh saksi untuk menunggu di SDN birayang dan terduga pelaku bersama korban melanjutkan perjalanan. Sesampainya di desa kabang di dalam hutan karet, terduga pelaku menyuruh korban memarkirkan kendaraan di pinggir jalan dengan alasan di jalan tidak bisa di lewati dengan sepeda motor, tidak lama berjalan kaki korban di ancam dengan menggunakan celurit dan mengikat korban dengan menggunakan jaket milik terduga pelaku kemudian memperkosa korban.
Tidak hanya itu, setelah memperkosa korban, terduga pelaku juga mengambil 1 buah hp merk Vivo milik korban dan kemudian pelaku melarikan diri.


Kejadian pemerkosaan di kebun karet ini langsung mendapatkan respon cepat oleh Resmob polres HST, setelah mendapatkan laporan dari korban. dipimpin oleh kanit Buser Bripka Puryadi, S.E dan jajaran Polsek Limpasu. berbekal dengan data yang diberikan oleh korban langsung dilakukan pendalaman dan di pastikan terduga pelaku adalah NF (42) warga desa Kabang Kec. Limpasu kab. HST.
Tanpa perlawanan terduga pelaku pemerkosaan tersebut berhasil ditangkap Buser Polres HST pada hari Selasa (18/4) di desa Lokbatu Kec. Batumandi Kab. Balangan, setelah dilakukan interogasi pelaku mengakui semua perbuatannya.
Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos, S.I.K, melalui Kasat Reskrim AKP Aris Munandar, S.H, M.H membenarkan penangkapan pelaku pemerkosaan ini.
“Setelah mendapat laporan korban, kami langsung mendalami kasus ini, setelah data valid, penangkapan terduga pelaku NF langsung dilakukan, pelaku di jerat dengan ancaman tindak pidana pencurian dengan kekerasan dan pemerkosaan sebagaimana di maksud dalam pasal 365 dan 285 KUH Pidana” ungkap kasat Reskrim. (Hu)