• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah, Setiap permasalah pasti ada jalan keluarnya jika kita bisa memecahkan permasalahan tersebut dengan kepala jernih dan secara kekeluargaan. Namun hal tersebut tidak berpengaruh terhadap HM alias Boneng (37). Warga Desa Ayuang Rt. 001/002  Kec. Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah ini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya karena telah menghilangkan nyawa tetangganya. Kejadiannya bermula pada hari Kamis (04/05/2017) sekitar jam 16.00 wita antara korban An. PANSAH Alias Tuyul (36) serta tersangka berinisial HM alias Boneng (37) terjadi cekcok mulut serta perkelahian dintara keduanya. Namun pada saat itu sempat didamaikan oleh Kepala Desa dan warga yang berada di sekitar.

Kemudian keesokan harinya jumat (05/05/2017) sekitar jam 11.45 pada saat korban berada di pinggir jalan umum Desa Ayuang Rt. 001/002 Desa Ayuang Kec. Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah bertemulah dengan tersangka. Kemudian tersangka langsung menghampiri korban lalu mencabut senjata tajam yang disimpan tersangka dipinggang dan langsung menusukan senjata tajam ke arah bahu sebelah kanan korban tembus ke paru – paru. Selanjutnya korban dalam keadaan terluka langsung lari dan ditolong oleh warga.

Korban pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Damanhuri Barabai , namun malang sesampainya di Rumah Sakit Damanhuri, korban meninggal dunia. Atas dasar kejadian tersebut Pihak keluarga tidak terima dan mengadukan ke Polres Hulu Sungai Tengah menuntut sesuai hukum yang berlaku. Mendapat laporan dari masyarakat, Tim Jatanras Polres HST yang dipimpin oleh Bripka Puryadi segera bergerak dan dalam waktu kurang dari 1 jam tersangka berhasil diringkus dengan tanpa perlawanan. Kemudian tersangka dibawa ke Polres HST untuk proses lebih lanjut.

Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos, S.I.K. melalui kasat Reskrim AKP Aris Munandar, S.H, M.A. membenarkan penangkapan itu, “Pelaku sudah kami tangkap beserta barang bukti satu bilah senjata tajam jenis pisau herder”. tegasnya. (gw)