• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Korban Tenggelam di Sungai Jembatan Rahmat Barabai Akhirnya Ditemukan

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 16 Desember 2017 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Kerja keras yang dilakukan oleh tim SAR Polres HST, tim SAR gabungan BPK Kab. HST, dibantu Basarnas Tanjung, tim BPBD Kab. Balangan dan TRC Kab. HSU dalam mencari korban tenggelam akhirnya membuahkan hasil.

Korban yang diketahui bernama Saniah (47) warga jalan Tri kesuma Rt. 012 / 001 Kel. Barabai Darat Kec. Barabai kab. HST berhasil ditemukan, Jum’at (15/12/2017) sekitar jam 15.15 wita

Sebelumnya tim SAR tersebut mencari korban dengan lokasi pencarian antara lain mulai dari bantaran Sungai Jembatan Rahmat, bantaran Sungai Jembatan belakang Pos Lantas Murakata, bantaran sungai walangsi dan bantaran sungai jembatan Pajukungan, namun korban tak kunjung juga ditemukan. Korban tersebut tenggelam sejak Rabu (13/12/2017).

Korban ditemukan berjarak kurang lebih 200 meter dari lokasi titik korban sebelum tenggelam. Pada saat ditemukan, korban dalam posisi tengkurap dan berada di sela – sela tepi sungai dekat Jembatan Rahmat Kel. Bukat Kec. Barabai Kab. HST.

Terkait kejadian tersebut, Waka Polres HST Kompol Sarjaini membenarkan, “Setelah mendengar bahwa korban yang tenggelam sudah ditemukan, saya langsung mengecek langsung keberadaan korban yang saat itu sudah ada diruang mayat di RSUD Damanhuri Barabai. Dan pihak keluarga dari korban menolak untuk dilakukan otopsi” jelasnya.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres HST, Polres Hulu Sungai Tengah, Polres HSS, Polres Hulu Sungai Selatan, Polres Kotabaru, Kapolres Kotabaru.