• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

KH. Anwar Isi Ceramah di Mushalla Darul Falah Polres HST

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 25 Oktober 2017 0 komentar

 

Polres Hulu Sungai Tengah, Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Polri khususnya yang beragama islam, maka Polres HST menggelar kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang dilaksanakan di Mushalla Darul Falah Polres HST, Rabu ( 25/10/2017 ) sekitar jam 08.30 wita

Acara dihadiri oleh Waka Polres HST, para Kabag, Kasatfung, Perwira, Kasi, anggota Polres HST dan Polsek Jajaran serta PNS. Sebagai penceramah dalam kegiatan tersebut adalah KH. Anwar dan dalam ceramahnya beliau menjelaskan antara lain :

1. Berdo’alah kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala niscaya Allah Subhanahu Wa Ta’ala mengabulkan, namun ada kalanya kita berdo’a meminta sesuatu tetapi diberi Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang lain, ada kalanya do’a kita tidak diberi di dunia tetapi di akhirat, karena di akhirat itu lebih kekal dan lebih baik dan do’a kita ada kalanya di dunia tidak diberi dan di akhirat tidak diberi, itulah do’a untuk kifarat menebus dosa.

2. Allah Subhanahu Wa Ta’ala sangat suka kalau hambanya berdo’a ( meminta ).

3. Apabila orang – orang tidak meminta kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala maka dicap sebagai orang yang sombong.

4. Jangan sampai menyakiti muslim lain dengan muslim lainnya.

Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos, S.I.K melalui Kabag Sumda Kompol H. Saadillah,S.H. mengatakan bahwa, “Kegiatan ini untuk memberikan siraman rohani kepada anggota agar dalam melaksanakan kegiatan atau kedinasan selalu beriman dan bertaqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa” ungkapnya.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres HST, Polres Hulu Sungai Tengah, Polres HSS, Polres Hulu Sungai Selatan, Polres Kotabaru, Kapolres Kotabaru.