• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah, Dalam rangka menciptakan Ruang Pelayanan Publik yang bebas dari Pungli/Percaloan dan Makelar Kasus, serta memberikan kepuasan bagi Masyarakat dengan pelayanan yang di lakukan oleh Personil Polres HST, maka Siwas dan Propam Polres HST menggelar kegiatan Pengawasan Ruang Pelayanan Publik, Kamis (1/2/2018) sekitar jam 11.30 wita.

Pengawasan Ruang Pelayanan Publik ini dipimpin oleh Kasiwas Polres HST Ipda Alfian Yusuf dengan didampingi oleh anggota Siwas dan Sie Propam Polres HST. Adapun sasaran dalam kegiatan ini adalah personil Polres HST yang bertugas pada pelayanan SIM, SKCK dan Ruang SPKT Polres HST.

Kegiatan tersebut berupa pengawasan dan himbauan terhadap Personil Polres HST yang bertugas pada Ruang Pelayanan Publik Polres HST agar tidak melakukan Praktek Pungli / Percaloan, Makelar Kasus, dan mengajukan pertanyaan terhadap masyarakat mengenai pelayanan yang di berikan oleh Personil Polres HST dalam Ruang Pelayanan Publik.

Dalam kegiatan Pengawasan Ruang Pelayanan Publik tersebut, keseluruhan kegiatan berjalan lancar dan tidak ditemukan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh Personil Polres HST seperti pungli maupun makelar kasus.

Terkait kegiatan tersebut, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. mengatakan, “Selain pengawasan, Polres HST juga sudah memasang pengumuman biaya resmi dan syarat pembuatan SIM dan SKCK. Hal ini penting agar masyarakat tidak bingung dalam mengurus SIM maupun SKCK dan angka tersebut adalah biaya resmi sesuai aturan yang ada” jelasnya

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres HST, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres HST, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Sabana Atmojo.