• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah, Untuk mengetahui sejauh mana kinerja Polsek jajaran, maka Polres HST melaksanakan kegiatan pengawasan kinerja Polsek jajaran. Kegiatan ini dipimpin oleh kasiwas polres hst Ipda Alfian Yusuf, dan perwakilan setiap Bag, Sat Fung dan Seksi Polres HST. Senin ( 5/3/2018 ) sekitar jam 09.30 wita.
Polsek yang akan dilaksanakan pengawasan kinerja adalah polsek yakni Polsek Limpasu dan Polsek Batang Alai Utara. adapun yg menjadi sasaran kegiatan secara garis besar ada 3 prioritas
1. Penampilan perorangan : kehadiran anggota ( absensi ), kelengkapan surat perorangan ( KTA dll), penampilan pribadi ( gampol ) dan kebersihan sarana dinas senpi ranmor
2. Penampilan kesatuan / Mako : kebersihan kantor, lingkungan kerja, Inovasi yg di lakukan, kesiapan melaksanakan pelayanan dan kesiapan sarana dan prasarana dinas
3. Penampilan administrasi : Seluruh kegiatan surat menyurat, Program unggulan yg menjadi prioritas dan Proses penarikan anggaran dll.
Seluruh kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan Renja Siwas th 2018 untuk memastikan bahwa seluruh polsek telah melaksanakan progam kerja sesuai dgn renja yg telah di buat. di samping itu juga mempersiapkan rencana kunjungan wasrik itwasda tahap I th 2018 yg rencananya akan di laksanakan pada pertengahan maret tahun ini, Sehingga diharapkan dengan pengawasan ini bisa meminimalisir temuan.


Kegiatan pengawasan kinerja berakhir sekitar jam 13.30 wita, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan lancar.
Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H melalui Kasiwas Ipda Alfian Yusuf mengatakan, “Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menganalisa dan mengevaluasi sejauh mana kinerja yang telah dilaksanakan oleh Polsek jajaran dan sejauh mana capaian pelaksanaan kinerja Polsek terhadap kebijakan-kebijakan pimpinan yang telah disampaikan” jelasnya.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres HST, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres HST, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Sabana Atmojo.