• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Kasi Propam Polres Hulu Sungai Gelar Pemeriksaan Ranmor Dinas

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 14 Maret 2018 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Sarana dan prasarana inventaris dinas yang di gunakan untuk mendukung giat Operasional Polres HST beserta  jajarannya perlu dirawat dan dijaga dengan baik sehingga jika sewaktu-waktu diperlukan, maka sarana dan prasarana tersebut siap dipergunakan dengan kondisi yang prima.

Dalam rangka pengawasan serta pemeliharaan sarana prasarana, alat material khusus dan peralatan keamanan, maka Polres HST menggelar pemeriksaan kendaraan motor dinas seluruh fungsi. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Mapolres HST, Rabu  ( 14/03/2107 ) sekitar jam 08.30 wita.

“Pemeriksaan kendaraan operasional ini dilakukan untuk melihat secara langsung kesiapan kendaraan motor dinas yang nantinya dipergunakan dalam menjalankan tugas di tengah-tengah masyarakat” kata Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H.

Pemeriksaan tersebut dipimpin oleh Kasi Propam Iptu Tarjono dan didamping oleh Kasiwas Ipda Alfian Yusuf dengan dihadiri oleh seluruh anggota Polres HST yang memegang kendaraan Dinas.

Pemeriksaan tersebut mencangkup Pemeriksaan Kelengkapan Surat Menyurat Ranmor Dinas Polres HST dan Pemeriksaan Kebersihan Ranmor Dinas Polres HST

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan ketertiban dan kedisplinan Kepolisian di lingkup Polres HST” ungkap Kapolres Sabana

“Selain itu sebagai bentuk perawatan dan penjagaan prasarana dengan baik sehingga jika sewaktu-waktu diperlukan siap” tambah Sabana.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Muslimatin

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres HST, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres HST, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Sabana Atmojo.