• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Kapolsek Batu Benawa Polres HST Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 9 Januari 2018 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Curah hujan yang tinggi selama 2 hari dan kiriman air dari sekitar Kec. Batang Alai Timur, Kec. Hantakan dan Pengunungan Meratus mengakibatkan bencana banjir di beberapa kecamatan yang ada di Kab. HST.

Menindaklanjuti arahan dari Kapolres HST untuk melaksanakan giat patroli didaerah yang tergenang banjir dan bantu masyarakat yang sedang terkena dampak bencana banjir, Polsek Batu Benawa melaksanakan patroli dan monitoring di Kec. Batu Benawa, Senin (8/1/2018) sekitar jam 14.00 Wita.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Batu Benawa Ipda Jimmy Roy M. Simanjuntak. Rute patroli dilaksanakan di daerah rawan banjir yakni Desa Aluan Bakti, Aluan Besar dan Paya Besar. Hasil dari pantauan petugas Polsek Batu Benawa, ketiga desa tersebut ketinggian air mencapai 5 cm s/d 30 cm.

Kondisi banjir di wilayah hukum Polsek Batu Benawa pada umumnya debit air sudah mulai turun, namun di desa Paya Besar masih ditemukan rumah warga yang terendam air, selain itu untuk ruas jalan di desa Paya Besar masih tergenang air namun masih dapat dilewati baik menggunakan kendaraan seperti sepeda motor. Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Batu Benawa dan anggota memberikan bantuan sembako kepada korban banjir.

Terkait kegiatan tersebut, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K. M.H. melalui Kapolsek Batu Benawa Ipda Jimmy Roy M. Simanjuntak mengatakan, “Semoga dengan adanya pemberian bantuan kepada korban banjir ini dapat bermanfaat.” ungkapnya.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres HST, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres HST, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Sabana Atmojo.