• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah, Dalam rangka kesiapan pengamanan kegiatan Haul Guru Sekumpul yang ke 13, maka Polres Hulu Sungai Tengah bersama instansi terkait menggelar Rapat Koordinasi Giat Imbangan Pengamanan Haul Guru Sekumpul, Rabu (21/3/2018) sekitar jam 11.00 Wita.

Rapat yang dilaksanakan di di Rupatama Polres Hulu Sungai Tengah ini dipimpin langsung oleh Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H. didampingi Waka Polres HST Kompol Sarjaini yang diikuti Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira Polres HST, Anggota Dinas Perhubungan Kab. HST, Satpol PP Kab. HST dan Anggota Lantas Polres HST.

Adapun arahan dari Kapolres HST pada rapat koordinasi tersebut yakni wilayah Kab. Hulu Sungai Tengah merupakan salah satu jalur yang akan dilintasi oleh para jemaah yang berasal dari Kalteng dan Kaltim serta dari Tabalong dan Balangan.

“Walaupun kita tidak kesana mengikuti kegiatan tersebut, namun kita akan melaksanakan pengamanan jalur para jemaah yang akan melintas sehingga kita juga ikut mendukung kelancaran kegiatan haul tersebut” kata Sabana.

“Untuk para anggota khususnya Sat Lantas agar menjaga kebersihan Pos karena bisa jadi pos ini nantinya akan menjadi tempat para jemaah untuk beristirahat sejenak unutk mengurangi rasa penat selama perjalanan” lanjut Sabana.

Hasil dari rapat Koordinasi tersebut akan ada 2 pos pengamanan yakni Pos Murakata dan Pos Simpang Tiga Pantai Hambawang. Pelaksanaan kegiatan pengamanan akan dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 24 sampai dengan 26 Maret 2018.

“Kegaiatan rapat ini merupakan kesiapan dalam pelaksanaan pengamanan untuk mendukung kelancaran kegiatan haul Guru Sekumpul yang akan digelar di Martapura” ungkap Sabana.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Muslimatin

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres HST, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres HST, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Sabana Atmojo.