• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Kapolres HST Turunkan Personel, Renovasi Tempat Ibadah

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 26 Mei 2017 0 komentar

WhatsApp Image 2017-05-26 at 10.10.00

Polres Hulu Sungai Tengah, Kerja Polisi tidak hanya sebagai penegak hukum tetapi juga melaksanakannya kegiatan bakti sosial, kegiatan bakti sosial yang digelar oleh Polres HST dalam rangka memperingati Hari BHAYANGKARA ke-71 serta dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

yang menjadi sasaran kali ini adalah Langgar Al Hikmah Rt 3 Desa Awang Baru kec. Batang Alai Utara kab. HST, pada hari Jum’at (26/5) pukul 09.00 wita.

Dibawah pimpinan langsung Kasat Sabhara Polres HST AKP Slamet Hari Wahyudi beserta anggota dan juga dibantu oleh Kapolsek Batang Alai Utara Iptu Suherman beserta anggota serta masyarakat setempat. Kegiatan pun dimulai dengan penyerahan bantuan cat untuk Langgar yang diterima oleh pengurus Langgar H. Tarmiji dan dilanjutkan pengecatan dan bersih – bersih secara bersama – sama dengan Masyarakat sekitar.

WhatsApp Image 2017-05-26 at 10.10.04

Masyarakat melalui Kepala Desa saudara Aspani sangat berterima kasih atas bantuan yang di berikan Polres HST karena bertepatan dengan datangnya bulan suci Ramadhan tempat ibadah mereka bersih dan kelihatan baru lagi.

Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos. S.I.K melalui Kasat sabhara AKP Slamet Hari Wahyudi menegaskan “Pengecatan tempat ibadah ini merupakan giat rutin dengan sebutan jum’at Berkah, semoga dengan giat ini kemitraan Polri dengan Masyarakat semakin erat dalam menjaga keamanan dan juga menjadi berkah karena bertepatan dengan datangnya bulan Suci Ramadhan” tegasnya (Hu)