• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah,  Sebagai wujud kepedulian dan rasa kebersamaan terhadap anggota dan keluarganya, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. langsung bergegas menuju Banjarmasin begitu mengetahui ada anak anggotanya yang sakit, Rabu (7/2/2018) sekitar jam 15.00 Wita.

Kapolres HST yang saat itu didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cab. HST membesuk anak dari Brigadir Waterson anggota Sat Lantas Polres HST yang sedang dirawat di Rumah Sakit Siaga Banjarmasin.

Hasil dari diagnosa diketahui bahwa balita yang bernama Alesha Rativa Warohmah (6 bulan) ini menderita penyakit hedrocepalus (cairan yang berlebihan di kepala). Sang balita juga telah di operasi sebanyak 3 kali, yakni 1 kali di Rumah Sakit Ulin dan 2 kali di Rumah Sakit Siaga.

Menurut sang ibu, pagi tadi Alesha mengalami kejang – kejang dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Damanhuri Barabai. Setelah ditangani oleh dokter, sang balita kemudian dosarankan untuk dirujuk ke Rumah Sakit Siaga Banjarmasin.

Kegiatan menjenguk anak anggotanya yang sedang sakit ini merupakan salah satu cara seorang pimpinan menunjukkan perhatiannya kepada anggotanya. Hal ini sebagai bentuk empati kepada siapapun anggota yang sedang mengalami musibah, sebagai bentuk kekompakan dan keharmonisan dalam kebersamaan selain itu juga sebagai bentuk menjalin tali silaturrahmi antara anggota Polres Hulu Sungai Tengah.

Kegiatan ini selain sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian pimpinan, juga untuk memberikan dukungan moril terhadap anggota dan keluarganya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. memberikan motivasi dan  tidak lupa mendoakan agar Alesha segera diberikan kesembuhan dan kesehatan.

“Kegiatan ini selain sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian pimpinan,  juga untuk memberikan dukungan moril terhadap anggota dan keluarganya” kata Sabana.

Menurut orang nomor satu di Polres Hulu Sungai Tengah ini, apa yang ia lakukan adalah semata-mata sebagai wujud perhatian, kepedulian dan untuk memberi motivasi kepada anggotanya. Apalagi dalam agama juga menganjurkan untuk menjenguk orang sakit

“Untuk balita anak dari anggota Sat Lantas sementara ini masih dalam perawatan dan penanganan di rumah sakit Siaga. Melihat keadaan seperti ini diharapkan kepada seluruh anggota dan keluarganya untuk tetap menjaga kondisi kesehatan terlebih bagi anggota sendiri karena kedepannya tugas yang akan dilaksanakan akan semakin berat dalam melayani masyarakat” ungkap Sabana

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah Sabana Atmojo