• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah, Bertempat di Aulia Bhayangkara Polres HST telah dilaksanakan Sosialisasi Ren Aksi RBP Gel III TA. 2018, Pengisian ITK dan Pedoman LKE PMPRB TA. 2018, Ren Aksi Quick Wins dan Ranham TA. 2018, Kompetisi Sinovik dan Zona Integritas Menuju WBK / WBBM di Lingkungan Polres HST, Kamis (15/3/2018) sekitar jam 09.00 Wita.

Sosialisasi tersebut dipimpin oleh Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. didampingi Waka Polres HST Kompol Sarjaini dan Kabag Ren Polres HST Kompol H. Syamsuddin, S.E yang dihadiri Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Operator dan Kasium Polsek Jajaran Polres HST.

Dalam Sambutannya Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo S.I.K, M.H menyampaikan beberapa hal sebagai berikut :

– Sekarang ini kita di tuntut memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan hasilnya kepuasan masyarakat atas pelayanan Polri

– ‎Diharapkan kita semua dapat mewujudkannya

– ‎Kita melayani harus dengan senyum, sapa, salam, sopan dan santun

– ‎Pelayanan kita akan dinilai oleh ombudsman dan tim penilai Nasional dari Men Pan.

“Kegiatan ini untuk mengetahui sejauh mana persiapan kita dalam melayani masyarakat dan lebih dicintai masyarakat serta kita mendapat keberkahan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala” kata Sabana diakhir sambutannya.

 

“Diadakannya kegiatan sosialisasi ini agar seluruh anggota polri khususnya yang berada di lingkungan tugas pada Polres HST mengerti dan memahami Perkap tersebut serta bisa diterapkan atau dilaksanakan dalam tugas dan kehidupan sehari – hari” lanjut Sabana.

“Selain itu sosialisasi ini untuk mencapai tujuan membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani” tutup Kapolres Sabana.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Muslimatin

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres HST, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres HST, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Sabana Atmojo.