• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah, Dalam rangka bakti sosial kepada masyarakat, maka Polres HST menggelar kegiatan jum’at bersih dengan tema “Bakti Sosial Bhayangkara Peduli Sesama”. Yang menjadi sasaran kegiatan adalah Masjid Agung Riyadhus Shalihin Barabai Kec. Barabai Kab. HST, Jum’at (13/4/2018) pukul 08.00 wita.

Kegiatan ini dipimpinan oleh Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H didampingi oleh Waka Polres HST Kompol Sarjaini dan diikuti oleh Para Kabag, Kasatfung dan anggota Polres HST.

Para personil Polres HST yang saat itu memakai seragam olahraga warna kuning mulai memadati halaman masjid. Dengan peralatan sapu lidi dan gerobak, mereka mulai membersihkan halaman masjid dari sampah dan daun – daun pohon yang berjatuhan.

“Pagi tadi, kita bersama dengan personil lainnya menggelar kegiatan jum’at bersih di halaman Masjid Agung Riyadhus Shalihin” kata Sabana.

“Tidak hanya Polres, namun Polsek Jajaran Polres HST juga menggelar kegiatan yang sama. Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan jum’at bersih di masjid yang ada di wilayahnya masing – masing” jelas Sabana.

Adapun Polsek Jajaran yang melaksanakan kegiatan yakni Polsek Labuan Amas Selatan. Dengan dipimpin oleh Kapolsek LAS Iptu H. Halim Mara Harahap, S.H, anggota Polsek LAS melaksanakan kegiatan bakti sosial di Masjid Sirajut Tholibin di Desa Tabu Darat Hulu Kec. LAS Kab. HST.

Kemudian Polsek Batang Alai Utara yang dipimpin oleh Kapolsek Batara Iptu Antoni Silalahi, S.H beserta anggota melaksanakan jum’at bersih di Langgar Raudatul Abidin Desa Ilung kec. Batara Kab. HST. Tidak hanya itu, disela acara jumat bersih tersebut, Kapolsek Batara menyerahkan bantuan berupa alat kebersihan kepada pengurus langgar.

Selanjutnya Polsek Batu Benawa dengan dipimpin oleh Kapolsek Batu Benawa Ipda Jimmy Roy Simanjuntak melalui anggota Polsek Batu Benawa melaksanakan giat Jum’at bersih di Masjid Raudhatul Jannah Desa Pagat Kec. Batu Benawa Kab. HST.

Tidak mau kalah dengan polsek lainnya, Polsek Pandawan dengan dipimpin oleh Kapolsek Pandawan Ipda Agus Mardiyanto beserta anggota melaksanakan kegiatan jum’at bersih di Masjid Ubudiyah di Desa Pandawan Kec. Pandawan Kab. HST.

“Dengan membersihkan tempat ibadah ini sebagai bentuk kepedulian Polisi terhadap masyarakat dan lingkungan sekitarnya” ungkap Sabana.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.