• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Kapolres HST Pimpin Gelar Operasi Bulanan Polres dan Polsek Jajaran

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 13 Februari 2018 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Bertempat di Aula Bhayangkara Polres HST telah dilaksanakan Gelar Operasional Periode Bulan Januari 2018 Banding Bulan Desember 2017, Senin (12 /2/2018) sekitar jam 13.30 Wita.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. yang didampingi Waka Polres HST Kompol Sarjaini, dengan peserta Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek , Para Perwira Polres HST , Kasium Polsek jajajran dan Para Kanit Polsek Jajaran Polres HST.

Acara Gelar Operasional Bulanan ini dimulai dengan pembukaan oleh Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. yang dilanjutkan dengan Paparan Kabag Ops Polres HST Kompol Haryono M.T. tentang Anev Gangguan kamtibmas bulan Desember 2017 berbanding dengan bulan Januari 2018.

Selanjutnya dilanjukan dengan paparan Kabag Ren Polres HST Kompol H. Syamsuddin, S.E. tentang Realisasi Anggaran Perbulan Januari 2018 dan paparan Kasat Intel Polres HST AKP Agus Sugianto tentang Inovasi Peningkatan Kualitas Pelayanan SKCK dan Perizinan.

Kemudian paparan Kasat Reskrim Polres HST AKP Ismat Wahyudi tentang Data Situasi Kamtibmas Bulan Januari 2018 dilanjutkan paparan Kapolsek Labuan Amas Utara Iptu Kasto, S.Pd serta paparan Kapolsek Batang Alai Utara Iptu Antoni Silalahi, S.H. tentang Kasus Menonjol dan Giat Rutin yang Ditingkatkan.

Arahan Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. pada acara Gelar Operasional adalah kegiatan ini untuk mengetahui sejauh mana kinerja kita selama 1 ( satu ) bulan dan analisa evaluasi agar lebih baik lagi. Selain itu Kapolres HST juga memberikan penekanan kepada anggota agar meningkatkan pengamanan di tempat – tempat ibadah.

“Pelajaran dari kejadian penyerangan Gereja di Sleman agar jajaran meningkatkan kewaspadaan terhadap pengamanan gereja, pengamanan dilakukan secara ketat namun tidak menimbulkan keresahan umat yang akan menjalankan ibadah” kata Sabana.

Dalam acara tersebut, Kapolres HST juga memerintahkan kepada para Bhabinkamtibmas agar senantiasa melaksanakan sosialisasi – soisialisasi dan penyampaian pesan kamtibmas kepada masyarakat.

“Agar Bhabinkamtibmas selalu konstan dalam melaksanakan Sosialisasi Saber Pungli, Aplikasi Sasirangan, Sosialisasi Karhutla dan lain – lain” ujar alumni Akpol 1999 itu.

“Pelaksanaan Operasi Jaran Intan 2018 sudah berjalan dengan baik dan diteruskan melalui kegiatan yang ditingkatkan. Polsek Jajaran agar melakukan tindakan hukum terhadap para pelaku kejahatan Narkoba” jelas Kapolres Sabana.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah Sabana Atmojo