• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah, Bertempat di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Desa Pagat Kec. Batu Benawa telah dilaksanakan Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kamis (16/8/2018) sekitar jam 23.30 Wita .

Bertindak selaku Pimpinan Apel adalah Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., dengan Perwira Apel AKP M. Agus Tamzid, S.sos, M.M. (Kasat Binmas) dan Komandan Apel Ipda Jimmy R.M Simanjuntak (Kapolsek Batu Benawa).

Kegiatan Apel ini dihadiri Plt. Bupati HST Drs. H. Achmad Chairansyah, Ketua DPRD Kab. HST H. Sa’aban Effendi, Dandim 1002/Barabai Letkol Inf. Nur Rohman Zein, S.E, M.M, Kajari Wagiyo Santoso, S.H, M.H. dan Ketua PN Barabai Riyono, S.H, M.H.

Peserta apel terdiri dari PJU Polres HST, PJU Kodim 1002/Barabai, Perwira Batalyon Inf 621 Manuntung, ‎Para Kapolsek Jajaran Polres HST, Legiun Veteran, Anggota Polres HST, Anggota Kodim 1002 / Barabai, Anggota Batalyon Inf. 621 Manuntung, Saka Bhayangkara dan peserta apel lainnya.

Acara dimulai dengan Laporan Komandan Apel Kepada Pimpinan Apel yang dilanjutkan dengan Penghormatan kepada Arwah Pahlawan yang dipimpin oleh Komandan Apel. Kemudian Pembacaan Teks Apel Kehormatan dan Renungan Suci oleh Pimpinan Apel yang dilanjutkan dengan Mengheningkan Cipta dipimpin oleh Pimpinan Apel. Selanjutnya Pembacaan Do’a yang dilanjutkan dengan Penghormatan Terakhir kepada Arwah Pahlawan.

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H mengatakan bahwa kegiatan Apel Kehormatan dan Renungan Suci ini sebagai bentuk penghargaan kepada para Pahlawan dan mengingat kita kepada jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk mencapai kemerdekaan Indonesia.

Penulis : Muhammad Husaini

Editor : Guntur Wahyudi

Publish : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres HST, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.