• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Kapolres HST Kalsel Berbagi di Panti Asuhan dan Pengendara

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 8 Juni 2017 0 komentar

IMG-20170607-WA0112

Polres Hulu Sungai Tengah, Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah bagi umat Islam. Oleh sebab itu pada bulan ini dipergunakan oleh Polres HST untuk berbagi berkah di bulan Ramadhan. Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos., S.I.K. berserta rombongan pada Rabu (7/6/2017) berangkat menuju Panti Asuhan Amanah Desa Birayang Kec. Batang Alai Selatan Kab. HST untuk memberikan bantuan.Bantuan berupa sembako, bantuan dana, serta takjil buka puasa di terima langsung oleh pimpinan Panti Asuhan Amanah Birayang.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres didampingi Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres HST, Kapolsek Batang Alai Selatan Iptu Budiyono serta staf Bhayangkari. Kegiatan ini di sambut bahagia oleh anak-anak panti asuhan dan ucapan terima kasih atas kepedulian yang diberikan oleh Polres HST.

IMG-20170607-WA0110

Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos, S.I.K melalui Ps. Paur Humas Bripka M. Husaini, S.E, M.M. mengatakan bahwa, “Kegiatan baksos ini semoga bermanfaat bagi panti asuhan dan bisa membuat anak-anak bahagia terutama di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, ” ungkapnya.

 

WhatsApp Image 2017-06-07 at 22.54.33

Tidak sampai disitu, Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian Takjil bertempat di jl. Ir.P.H.M Noor di depan Pasar Garuda Barabai kab. HST. Kegiatan ini juga disambut baik oleh warga yang melintas, kegiaan berlangsung hingga pukul 17.20 wita, Sebelum meninggalkan lokasi, Kapolres terus memberikan semangat bagi personelnya untuk tetap semangat dalam bertugas.

“Niatkan dalam hati bahwa tugas adalah ibadah,” tegas Kapolres. (Hu)