• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Kapolres HST Hadiri Upacara Pembukaan TMMD ke 103 di Desa Ilung

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 16 Oktober 2018 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, bertempat di lapangan sepak bola jalan Hidup Baru Desa Ilung Kec. Batara Kab. HST telah dilaksanakan Upacara Pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa Ke – 103 Tahun 2018 wilayah Kodim 1002/ Barabai, Senin (15/10/2018) pukul 09.15 wita.

Bertindak sebagai inspektur upacara pembukaan TMMD yang bertema ” TNI Manunggal Rakyat Dalam Mewujudkan Desa Yang Maju, Sejahtera dan Demokratis ” adalah Plt. Bupati HST Drs. H. Chairansyah. Dalam upacara ini dihadiri oleh LO Angkatan Laut Kodam VI/ Mulawarman Kolonel Laut Daniel Mudji Rahadi, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Dandim Se Banua Enam, Wakil Ketua DPRD HST, Kajari Barabai dan Ketua Pengadilan Negeri Barabai.

Selain itu juga hadir para Kepala Dinas Pemkab HST, Para PJU Polres HST, PJU Kodim 1002/Barabai, Para Camat se Kab. HST, Para Kapolsek Jajaran Polres HST, Para Danramil se Kab. HST, Para Pembakal Se Kec. Batara, Persit Yonif 621/ Manuntung, Persit Kodim 1002/ Barabai, Bhayangkari Polres HST, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Adat Kab. HST.

Adapun susunan acara dalam upacara pembukaan TMMD ke 103 dimulai dengan Laporan Komandan Upacara kepada Inspektur Upacara yang dilanjutkan pemeriksaan pasukan. Kemudian Laporan pelaksanaan kegiatan TMMD ke-103 Tahun 2018 oleh Komandan Kodim 1002/ Barabai, dilanjutkan dengan penyerahan alat kerja oleh Inspektur TMMD ke-103 Tahun 2018 kepada perwakilan secara simbolis. Selanjutnya amanat dari Inspektur Upacara dilanjutkan pernyataan resmi pembukaan TMMD ke-103 Tahun 2018 oleh Inspektur Upacara.

Setelah kegiatan upacara, acara dilanjutkan dengan pemberian sembako dan alat olahraga berupa bola kaki dan bola voly secara simbolis kepada perwakilan masyarakat dan Karang Taruna. Selanjutnya para tamu undangan melakukan peninjauan bakti sosial (pengobatan dan sunatan massal) serta peninjauan lokasi TMMD ke-103 Tahun 2018.

Diakhir kegiatan dilaksanakan peletakan batu pertama dan pemberian nama pembangunan Langgar Nur Rokhman di lokasi TMMD Ke 103 tahun 2018 di Desa Awang Rt.004/002 Kec. Batara Kab. HST, oleh LO Angkatan Laut Kodam VI/ Mulawarman Kolonel Laut Daniel Mudji Rahadi yang diikuti Forkopimda Kab. HST.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres HST, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres HST, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Sabana Atmojo.