• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Kapolres HST Hadiri Acara Jalan Santai HUT Kab. HST ke 58

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 16 Desember 2017 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang ke 58 tahun, maka digelarlah jalan santai yang bertitik pusatkan di sekitar lapangan Dwiwarna atau didepan Kediaman Bupati HST, Jum’at (15/12/2017) sekitar jam 08.00 Wita.

Kegiatan jalan santai tersebut merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Hari Jadi Kabupaten Hulu Sungai Tengah ke 58 yang bertemakan “Bagawi Bersama, Bebarakat Sabarataan”

Adapun rute jalan santai tersebut, Start mulai dari Lapangan Dwi Warna Barabai menuju Jembatan Shulaha, telaga Airmata, Bukat, Pembagian Kupon Hadiah di Depan Kantor Dinas Pendidikan Kab. HST, jln.murakata, Manjang, pasar Murakata,  Jln. PHM Noor, Depan Kantor KPPN dan Finish Lapangan Dwi Warna Barabai dengan jarak tempuh diperkirakan sekitar 3 km.

Pelepasan para peserta jalan santai dilakukan langsung oleh Bupati HST H. Abdul Latief ST, SH, MH. yang didampingi oleh unsur muspida Kab. HST, dengan cara mengibarkan bendera start tanda dimulainya kegiatan. Dalam acara tersebut dihadiri Wakil Bupati HST, Kapolres HST, Dandim 1002 Barabai yang diwakili oleh perwiranya, Ketua PN Barabai, Kejari Barabai, Kepala BUMD dan BUMN.

Peserta kegiatan jalan santai tersebut berasal dari kalangan intansi pemerintahan dan instansi terkait yang ada di Kab. HST serta para pelajar yang berjumlah kurang lebih 5000 orang.

Terkait kegiatan tersebut, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H. melalui Ps. Paur Subaghumas Bripka M. Husaini, S.E, M.M. mengatakan bahwa, “Pihak Polres HST melakukan pengamanan jalur dengan melakukan pengawalan dan menurunkan anggota Sat Lantas dan Sat Sabhara ditiap – tiap persimpangan yang dilewati peserta jalan santai, guna kelancaran arus lalu lintas maupun kegiatan” jelasnya.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres HST, Polres Hulu Sungai Tengah, Polres HSS, Polres Hulu Sungai Selatan, Polres Kotabaru, Kapolres Kotabaru.