• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Kapolres HST Gelar Hasil Tangkapan Pengedar Sabu di Desa Telang

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 9 Januari 2018 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Masalah penyalahgunaan narkoba bukan merupakan permasalahan yang dibebankan pada aparat penegak hukum saja, dalam hal ini Polri tetapi upaya pemberantasannya tanpa didukung dan dibantu oleh masyarakat yang anti penyalahgunaan Narkoba Polri belum tentu berhasil.

Dalam rangka menindak lanjuti dari kasus peredaran dan penggunaan Narkoba tersebut, Polres HST menggelar press release di Ruang Lobby Polres HST tentang pengungkapan kasus Narkoba, Selasa (9/1/2018) sekitar jam. 11.00 Wita.

Kegiatan press release tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. yang didampingi, Waka Polres HST Kompol Sarjaini, Kasat Res Narkoba Polres HST AKP Maturidi, S.H dan Kasi Propam Iptu Tarjono dengan mengundang rekan wartawan media cetak yang ada di Kab. HST.

Pelaku berinisial RH (38) merupakan warga Desa Haur Gading Kec. Batang Alai Utara Kab. Hulu Sungai Tengah, ditangkap petugas dari Sat Res Narkoba Polres HST karena mengedarkan Narkoba jenis sabu – sabu.

 

Penangkapan pelaku berawal dari anggota Sat Res Narkoba yang mendapatkan informasi bahwa sering terjadi transaksi narkoba di Desa Telang Kec. Batang Alai Utara Kab. Hulu sungai Tengah. Tidak menyia – nyiakan informasi tersebut, anggota Sat Res Narkoba segera melakukan penyelidikan.

Dari hasil penyelidikan tersebut, petugas melakukan penggerebekan dan penangkapan terhadap RH di Ds. telang Kec. Batang Alai Utara, Senin (8/1/2018) sekitar jam 23.00 wita

Petugas segera melakukan penggeledahan dan menemukan narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 1 (satu) paket di depan pintu rumah dan 4 (empat) paket yang di simpan dalam tutup toples didalam rumah. Selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polres HST untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Terkait kegiatan tersebut, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K. M.H. mengatakan, “Dari tangan pelaku telah diamankan barang bukti lima buah paket sabu – sabu, satu buah HP dan uang tunai sebesar empat puluh ribu rupiah yang diduga sisa hasil penjualan sebelumnya” jelasnya.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres HST, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres HST, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Sabana Atmojo.